Air Palyja Sering Mati, Tak Ada Solusi

Saya adalah pelanggan PAM Palyja atas nama Syamsuddin yang sudah empat bulan ini menghubungi call center Palyja karena air bersih sering tidak mengalir. Keluhan saya dan pelanggan lain di wilayah kami tak pernah mendapatkan tanggapan dan hanya dibuatkan laporan.

Beberapa pelanggan sudah berhenti berlangganan karena sudah bosan dan kecewa dengan pelayanan seperti ini. Mereka memutuskan untuk memasang mesin pompa air sendiri yang tentu saja tidak ramah lingkungan. Mohon tanggapan secepatnya dari Palyja perihal masalah ini dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan atas layanannya. Terimakasih.

Lusiyati, Jakarta Selatan

sheraluvers@gmail.com

BERITA TERKAIT

Menanti Tindakan Tegas - Setelah Musibah Lion Air:

Jika pemerintah menanti hingga investigasi KNKT tuntas, masyarakat baru dapat mengetahui sanksi yang akan dijatuhkan untuk Lion Air Group sebagai…

Cara Mengetahui Kanker yang Tak Bisa Dideteksi Dini

Semakin cepat kanker terdeteksi, semakin besar peluang untuk sembuh. Namun, sayangnya tak semua jenis kanker bisa dideteksi dini. Tercatat, hanya…

Tidak Ada Alasan Harga Beras Naik, Stok Cukup - SATGAS PANGAN POLRI KEJAR PELAKU PENGUBAH SPESIFIKASI BERAS

Jakarta-Kementerian Pertanian mengklaim kenaikan harga beras kualitas medium merupakan anomali, karena stok beras di gudang milik Bulog maupun di Pasar Induk…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mesin "Self-Service" Boarding Tidak Berfungsi

Ketika akan melakukan boarding melalui mesin "self-service" di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, pada Minggu 11 November 2018, ternyata mesinnya tidak…

Disiplin Aturan Kabin Pesawat

Bila Anda naik pesawat tanpa bagasi, tentu hanya membawa 1 (satu) tas yang dibawa masuk ke dalam kabin pesawat. Seperti…

Larangan Makan Minum di KRL

Ada yang aneh peraturan larangan makan dan minum di KRL CommuterLine sangat tidak jelas dan cenderung petugas bertindak tanpa dasar…