Air Palyja Sering Mati, Tak Ada Solusi

Saya adalah pelanggan PAM Palyja atas nama Syamsuddin yang sudah empat bulan ini menghubungi call center Palyja karena air bersih sering tidak mengalir. Keluhan saya dan pelanggan lain di wilayah kami tak pernah mendapatkan tanggapan dan hanya dibuatkan laporan.

Beberapa pelanggan sudah berhenti berlangganan karena sudah bosan dan kecewa dengan pelayanan seperti ini. Mereka memutuskan untuk memasang mesin pompa air sendiri yang tentu saja tidak ramah lingkungan. Mohon tanggapan secepatnya dari Palyja perihal masalah ini dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan atas layanannya. Terimakasih.

Lusiyati, Jakarta Selatan

sheraluvers@gmail.com

BERITA TERKAIT

SBP PTPP Solusi Pendanaan Berkelanjutan - Pionir di Industri Keuangan

NERACA Jakarta – Rencana PT PP (Persero) Tbk (PTPP) menerbitkan surat berharga perpetual (SBP) melalui Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT)…

First Media Optimalkan Jaringan Yang Ada - Diproyeksikan Masih Merugi

NERACA Jakarta - Kerjasa keras PT First Media Tbk (KBLV) untuk menekan efisiensi masih berlanjut di tahun ini karena derita…

BI Yakin Ditahannya Suku Bunga Tak Munculkan Capital Outflow

      NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) meyakini modal asing yang masuk ke domestik tidak akan lari…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Mengurai kemacetan di Perlintasan Kereta

perlintasan Stasiun Cakung menjadi akses yang strategis untuk menuju ke Bekasi atau ke arah Jakarta khususnya ke arah Pondok Kopi,…

Perbaikan Jalan Rusak

Di sepanjang jalan Rajawali utara, Pademangan, Jakarta Utara,  kondisi jalanannya banyak yang rusak dan sudah dibiarkan lama. Mohon perhatiannya. Mohon…

Perbaikan JPO di Jl. Tendean

Atap Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jl. Kapt. Tendean, Jakarta-Selatan, tepatnya di depan Hotel 88. Kondisinya mungkin akan bisa roboh sesaat lagi.…