Air Palyja Sering Mati, Tak Ada Solusi

Saya adalah pelanggan PAM Palyja atas nama Syamsuddin yang sudah empat bulan ini menghubungi call center Palyja karena air bersih sering tidak mengalir. Keluhan saya dan pelanggan lain di wilayah kami tak pernah mendapatkan tanggapan dan hanya dibuatkan laporan.

Beberapa pelanggan sudah berhenti berlangganan karena sudah bosan dan kecewa dengan pelayanan seperti ini. Mereka memutuskan untuk memasang mesin pompa air sendiri yang tentu saja tidak ramah lingkungan. Mohon tanggapan secepatnya dari Palyja perihal masalah ini dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan atas layanannya. Terimakasih.

Lusiyati, Jakarta Selatan

sheraluvers@gmail.com

BERITA TERKAIT

BRI Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Lion Air

      NERACA   Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) memfasilitasi pengelolaan keuangan Lion Air Group…

Otto: "Seperti Ada Negara di Dalam Negara"

Otto: "Seperti Ada Negara di Dalam Negara" NERACA Jakarta - Pengacara terkemuka Otto Hasibuan mengharapkan majelis hakim Tipikor Jakarta yang…

Otto: "Seperti Ada Negara di Dalam Negara"

Otto: "Seperti Ada Negara di Dalam Negara" NERACA Jakarta - Pengacara terkemuka Otto Hasibuan mengharapkan majelis hakim Tipikor Jakarta yang…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pintu Utara Stasiun Juanda Ditutup

Kami sebagai penumpang KRL sejak 10 tahun lalu, terus terang kecewa kebijakan pimpinan PT KAI yang menutup akses keluar di…

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…

Parkir Liar di Gandaria City

Banyaknya kendaraan terparkir di depan mall Gandaria City seberang menuju arah Pondok Indah seperti bemo, motor dan mobil pribadi yang…