Motor Image Luncurkan Subaru XV-STI Performance

NERACA

Motor Image, sebagai distributor eksklusif Subaru di wilayah Asia Tenggara, pada 11 Juli 2014meluncurkan Subaru XV-STI Performance Edition. STI Performance Edition ini melengkapi Subaru XV dengan kegunaan dari teknologi mesin STI yang mampu memberikan estetika dan performa yang lebih baik dengan peningkatan handling, aerodinamika, dan distribusi berat kendaraan.

Glenn Tan, Direktur Eksekutif dari PT Tanchong International mengatakan, pelanggan Subaru kini semakin cerdas dan ketertarikan pada Subaru XV semakin meningkat terutama di kawasan ASEAN. Oleh karena itu, untuk memenuhi permintaan XV yang semakin meningkat, kami berkeinginan untuk bisa menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan kami, dan STI Performance edition menjadi salah satu proyek untuk mewujudkannya.

“Subaru XV-STI Performance edition akan membuat Subaru XV menjadi lebih terdepan, memberikan pelanggan sebuah pengalaman berkendara yang lebih baik dengan handling yang telah ditingkatkan dan estetika visual yang lebih atraktif,” tambahnya.

The Subaru XV – STI Performance Edition adalah sebuah kendaraan crossover yang dinamis yang memadukan gaya hidup perkotaan yang mewah dengan gaya hidup aktif petualang. Kendaraan ini khusus melayani konsumen yang menginginkan sebuah mobil yang nyaman, mobil praktis yang memberikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan pada setiap medan.

Paket fitur STI yang telah di-upgrade dengan eksterior yang lebih sporti seperti pada bagian depan STI dan bagian belakang di bawah spoiler dan side skirts, secara visual meningkatkan Subaru XV dan mengilhami pengemudi untuk merasa percaya diri, aman dan responsif.

Pengendaraan yang lebih mulus didapatkan dari aerodinamis dan handling yang lebih baik. Dengan sempurna, Subaru XV-STI Performance Edition telah melewati pengujian ekstensif oleh Subaru Tecnica International (STI) dengan menggunakan wind tunnel test-lab FHI untuk membandingkan efek aerodinamis, stabilitas pengendaraan dan kemampuan manuver antara Subaru XV original dengan edisi STI. Hasil pengujian menyimpulkan bahwa peningkatan ekterior dapat meningkatkan pengendaraan dari Subaru XV-STI Performance Edition.

Seperti layaknya kendaraan Subaru lainnya, Subaru XV – STI Performance Edition telah melalui uji keamanan komprehensif yang sesuai dengan tingkat tertinggi dari filosofi Subaru ‘All-Around Safety’. Kombinasi dari teknologi keselamatan bersama dengan Symmetrical AWD dari Subaru memberikan pengemudi kontrol yang lebih stabil dan ketenangan berkendara di berbagai kondisi.

Bersamaan dengan peluncuran Subaru XV- STI Performance Edition secara regional, Motor Image Malaysia, sebagai distributor resmi dari Subaru di Malaysia, juga secara resmi membuka pusat 3S di Petaling Jaya.

Pusat 3S yang baru akan memiliki fasilitas lengkap dari Sales, Service dan Spare Parts dalam satu atap. Berlokasi strategis di pusat utama Petaling Jaya, pusat 3S yang baru akan menyajikan konsep kontemporer Subaru dengan tujuan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan Subaru dan memenuhi harapan pelanggan di Malaysia.

BERITA TERKAIT

Motor Listrik Segera Diproduksi Massal Mulai Januari

Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi M Nasir mengatakan bahwa sepeda motor listrik segera diproduksi secara massal sebagai salah satu…

DLH Kota Sukabumi Luncurkan KTP Bandros

DLH Kota Sukabumi Luncurkan KTP Bandros NERACA Sukabumi - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Sukabumi keluarkan program Kartu Tanda Pohon…

Fokus Luncurkan Tiga KEK Pada 2019

Pemerintah fokus menyiapkan peluncuran tiga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pada 2019, kata Sekretaris Dewan Nasional KEK Enoh Suharto Pranoto di…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pasar Otomotif Indonesia Diprediksi Lebih Positif di 2019

NERACA Jakarta – Pengamat otomotif yang juga dosen Institut Teknologi Bandung, Yannes Martinus Pasaribu memprediksi pasar otomotif dalam negeri tahun…

Ford Gandeng Mahasiswa Untuk Riset Teknologi Swakemudi

Ford Motor Company Amerika meneken kesepakatan dengan Michigan State University (MSU) untuk menggelar penelitian bersama terkait teknologi kendaraan masa depan,…

GM Jual 200.000 Kendaraan Listrik di Amerika pada 2018

General Motors (GM) secara total telah menjual 200.000 kendaraan listrik di Amerika Serikat hingga akhir 2018, memicu penghapusan kredit pajak…