Akses Terbaru Berkecepatan Tinggi

Indosat Internet

Jumat, 19/08/2011

NERACA – Indosat kembali menghadirkan layanan Indosat Internet di ajang Bursa Gadget Ramadhan Penuh Senyum yang berlangsung mulai hari ini 12 Agustus 2011 di 9 kota besar yang mencakup Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Medan dan Makasar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di bulan Ramadhan

”Indosat Internet adalah layanan akses internet terbaru berkecepatan tinggi dari Indosat. Indosat Internet merupakan wujud komitmen Indosat dalam memahami kebutuhan pelanggan dan dalam upaya mengembangkan program-program inovatif secara berkelanjutan. Indosat Internet memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman dan keluarga serta terkoneksi dengan social network, musik dan entertainment” demikian disampaikan Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat saat launching bundling paket Indosat Internet pada tanggal 12 Agustus 2011 bersamaan dengan penyelenggaraan Bursa Gadget Ramadhan Penuh.

Program ini memberikan penawaran bagi pelanggan yang ingin memiliki modem paket Indosat Internet dengan harga spesial Rp. 329,000,-. Modem Indosat Internet memiliki kelebihan berupa kecepatan hingga 7,2 Mbps yang dilengkapi dengan fitur Plug And Play Instantly (pertama di Indonesia). Plug and Play adalah yaitu fitur dimana modem langsung tersambung dengan jaringan internet tanpa menekan tombol “connect”, 15 detik setelah USB modem disambungkan ke komputer.

Selain itu, modem ini tidak memerlukan perangkat lunak untuk instalasi (driver free) dan menggunakan Web base User Interface yang dilengkapi pilihan menu untuk langsung mengakses ke situs jejaring sosial, memungkinkan pelanggan menikmati dunia internet lebih cepat dan nyaman. Selain modem, paket bundling tersebut sudah mencakup paket gratis berlanggan internet unlimited selama 2 bulan dengan kuota pemakaian wajar sebesar 1 GB dan kecepatan hingga 1 Mbps, ditambah gratis 300 SMS.

Menandai kehadiran Indosat Internet ini, Bursa Gadget juga menawarkan paket Bundling dengan tablet smartphone dari merk terkenal seperti Samsung Galaxy Tab, BlackBerry Playbook, HTC Flyer, Nexian Genius dan ZTE Blade. Dalam Event bursa gadget ini, Pelanggan akan mendapatkan harga menarik yaitu diskon hingga Rp. 1 juta.

Kelebihan lain yang dapat diperoleh pelanggan yang membeli paket bundling Indosat Internet adalah tambahan kuota pemakaian wajar menjadi dua kali lipat (2GB) dan 150 SMS per bulan untuk setiap perpanjangan paket browser bulanan selama 4 (empat) bulan berturut-turut. Promo ini berlaku mulai 10 Agustus 2011 sampai dengan 10 Januari 2012.

Indosat Internet tersedia dalam bentuk kartu Perdana dan harga paket mulai dari Rp. 5.000,-. Pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai sosial network seperti facebook, twitter, linked in , MSN, YM dan Gtalk, serta ketersediaan berbagai aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.

Untuk menikmati layanan Indosat Internet pelanggan diberikan kebebasan memilih salah satu dari 2 paket yang disediakan, yaitu Paket Gaul dan Paket Browser dengan melakukan registrasi melalui SMS ke 363 atau tekan *363# kemudian pilih paket internet yang diinginkan.

Layanan Indosat Internet - Semudah koneksinya semudah anda mengaksesnya, memberikan cara baru untuk mengakses data dan informasi dengan mudah dan nyaman di mana pun dan kapan pun dengan tarif yang lebih terjangkau untuk semua pelanggan Indosat baik pelanggan prabayar maupun pascabayar. Indosat Internet didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone Internasional berkualitas.