Penjelasan Bank CIMB Niaga

Jumat, 18/07/2014

Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul:“MenungguCash BackRekening Ponsel CIMB Niaga”(Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut,kami telah menghubungiIbu Rikaguna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga telah mengkreditkancash backke rekening Ibu Rika.

Kami berterima kasih atas kesempatanyang diberikan,karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Rudy Hutagalung

Corporate Secretary PT Bank CIMB Niaga Tbk

Penjelasan dari Bank CIMB Niaga Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul: “Menunggu Cash Back Rekening Ponsel CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Rika guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga telah mengkreditkan cash back ke rekening Ibu Rika. Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.