Penjelasan Bank CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul:“MenungguCash BackRekening Ponsel CIMB Niaga”(Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut,kami telah menghubungiIbu Rikaguna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga telah mengkreditkancash backke rekening Ibu Rika.

Kami berterima kasih atas kesempatanyang diberikan,karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Rudy Hutagalung

Corporate Secretary PT Bank CIMB Niaga Tbk

Penjelasan dari Bank CIMB Niaga Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul: “Menunggu Cash Back Rekening Ponsel CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Rika guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga telah mengkreditkan cash back ke rekening Ibu Rika. Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

BERITA TERKAIT

Bank Mayapada Bagi Dividen Rp 50 Persaham

Berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar 40,46%…

Laba Bank Sumsel Babel Tumbuh 25,03%

    NERACA   Palembang - Laba Bank Sumsel Babel mencatatkan kinerja positif pada kuartal I/2018 yang tercermin dari pertumbuhan…

CIMB Raih Enam Penghargaan

      NERACA   Kuala Lumpur - CIMB Bank Berhad dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) belum…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

JPO Sarinah Thamrin Kotor

Fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat,  sering menjadi tempat buang air kecil. Tepatnya pada bagian…

Tertibkan PKL dan Angkot di Stasiun Bekasi

Banyaknya pedagang kaki lima (PKL) dan angkot ngetem di bahu Jl. Perjuangan, dekat pintu masuk keluar stasiun Kota Bekasi, membuat…

Akses Pintu Utara Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL Commuterline sudah lebih 10 tahun, merasakan pelayanan dari waktu ke waktu makin merosot. Seperti akses…