Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul: “Menunggu Cash Back Rekening Ponsel CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Rika guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga telah mengkreditkan cash back ke rekening Ibu Rika.
Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.
Rudy Hutagalung
Corporate Secretary PT Bank CIMB Niaga Tbk
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…