Penjelasan Bank CIMB Niaga

 

Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul: “Menunggu Cash Back Rekening Ponsel CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). 

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungIbu Rika guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga telah mengkreditkan cash back ke rekening Ibu Rika.

Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

 

Rudy Hutagalung

Corporate Secretary PT Bank CIMB Niaga Tbk

 

 

Penjelasan dari Bank CIMB Niaga
Sehubungan dengan surat Ibu Rika yang berjudul: “Menunggu Cash Back
Rekening Ponsel CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 4 Juli 2014) dengan ini 
kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Rika 
atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga). 
Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Rika guna 
menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa CIMB Niaga 
telah mengkreditkan cash back ke rekening Ibu Rika. 
Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, karena kepuasan nasabah 
merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus 
meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

 

 

 

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…