Ramadhan, Saat Mall-Mall Besar Berbagi Kebaikan

NERACA

Selain menghadirkan program belanja hemat, selama bulan Ramadhan ini beberapa mall besar di Jabodetabek juga aktif melakukan kegiatan CSR. Salah satunya adalah Plaza Senayan (PS). Di tengah kesucian dan keberkahan Ramadan, PS menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sesuai dengan misi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung setianya, Plaza Senayan sediakan tempat bagi pengelola dana sosial. Program yang dinamakan Booth Corporate Social Ramadan ini akan diselenggarakan di wing area Plaza Senayan hingga 25 Juli 2014.

Rangkaian acara yang dikemas pada Ramadan tahun ini adalah salah satu ungkapan terima kasihnya pada para pengunjung setia Plaza Senayan. Dalam program tersebut, dihadiri beberapa partisipan antara lain, Dompet Dhuafa, Daarut Tauhid, Lembaga Kemanusian Nasional PKPU dan Baznas.

Di samping itu, Plaza Senayan juga menyediakan tajil berbuka  puasa  pada  saat  waktu  berbuka bagi pengunjung Plaza Senayan yang  sedang  berkunjung  dan  melaksanakan  ibadah puasa. Adapun, penyediaan tajil dilakukan hingga 27 Juli 2014.

Tak mau ketinggalan, Supermall Karawaci juga melakukan kegiatan sosial di bulan Ramadhan melalui program ‘Enchanting Ramadhan’. Dalam kegiatan tersebut, supermall Karawaci memberikan bantuan uang sebesar Rp 10 juta serta bingkisan kepada pengurus panti asuhan yatim piatu yayasan Darul Yatama, Vila Tangerang Elok.

Selain memberikan donasi tersebut, beberapa waktu lalu, Supermal Karawaci juga mengadakan acara buka puasa bersama 54 anak yatim piatu yayasan Darul Yatama, Tangerang.

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…