Panasonic Cooking dan Panasonic Beauty

Panasonic menghadirkan solusi sehat dan tetap tampil segar bagi masyarakat Indonesia selama Ramadhan, melalui rangkaian produk Panasonic Cooking dan Panasonic Beauty terbarunya.Panasonic ingin mengukuhkan diri sebagai perusahaan elektronik inovatif yang menghadirkan produk berkualitas sebagai solusi yang memudahkan masyarakat Indonesia dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Michael Adisuhanto, Product Manager Small Home Appliances PT Panasonic Global Indonesia, mengatakan, “Melalui rangkaian produk Cooking dan Beauty ini, kami berharap dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta penampilan di bulan Ramadhan, guna mendukung terciptanya gaya hidup yang lebih baik.”

Sesuai dengan komitmen tersebut, rangkaian produk Panasonic Cooking dan Beauty ini dibuat dan dilengkapi dengan teknologi terkini yang tidak hanya ringkas dalam tampilan serta handal dalam fungsinya, tetapi juga memliliki nilai tambah dalam hal kesehatan dan efisiensi waktu untuk memberikan memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap konsumennya.

Untuk mendukung masyarakat Indonesia, khususnya wanita, dalam menjalankan puasa di bulan Ramadhan, Panasonic memperkenalkan rangkaian produk Panasonic Cooking, yaitu Mixer Grinder dan Microwave Convection yang akan memudahkan proses memasak dan meningkatkan kualitas hasil masakan sahur dan berbuka; serta produk Panasonic Beauty, seperti Hair Dryer dengan Ion Nanoe & Platinum dan Hair Straightener dengan Ion Nanoe untuk menjaga kualitas rambut dan kulit kepala agar tetap sehat dan segar saat berpuasa.

Hair Dryer dengan Ion Nanoe & Platinum EH-NA45 Pengering rambut praktis yang dilengkapi partikel nanoe yang kaya kandungan air mampu melembabkan, mencegah kulit kepala kering, serta menjadikannya lebih sehat. Tambahan ion platinum menjadikan rambut tahan terhadap sinar ultra violet. Pengering rambut ini memiliki fitur hingga 6 variasi suhu dan kekuatan blow yang dapat disesuaikan.

Hair Straightener Nanoe EH-HS95 Proses pelurusan rambut dengan Hair Straightener Panasonic menjadi lebih sehat, dengan adanya partikel nanoe yang mampu melembapkan rambut untuk hasil rambut lebih halus dan berkilau. Lapisan Photoceramic pada plat besi mempertahankan warna dan kelembapan rambut khususnya saat cuaca tak menentu.

Mixer Grinder MK-400WSR, Bagi wanita Indonesia yang membutuhkan rangkaian produk lengkap untuk menggiling, mencampurkan bumbu, atau mengekstrak bahan makanan, Panasonic menghadirkan solusi ringkas melalui Mixer Grinder yang dilengkapi dengan 4 wadah dengan system safety lock.

Microwave Convection NN-CF770M, microwave Oven Convection Panasonic, dengan adanya fitur One Touch Sensor yang mampu mendeteksi pengaturan daya dan waktu secara otomatis. Tidak hanya menghangatkan, fitur Grill, Micro Power, dan Browning pada Microwave ini, memberikan pilihan pembuatan makanan yang bervariasi, seperti sosis panggang hingga kue bolu.

BERITA TERKAIT

Semangat Ramadhan dalam Kerukunan dan Kedamaian

  Oleh : Ismail, Pemerhati Sosial Kemasyarakatan Ramadhan merupakan salah satu Bulan yang ditunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia,…

Mengukur Indikator Keuangan dan Pajak Terhadap Kinerja Perusahaan

Oleh: Rifky Bagas Nugrahanto, Staf Ditjen Pajak   Pada masa sekarang ini, para pimpinan korporasi dalam berbagai macam industri memikirkan…

BNI Pastikan Kesiapan Uang Tunai saat Ramadan dan Lebaran

      NERACA   Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memastikan kesiapan uang tunai pada Ramadhan dan…

BERITA LAINNYA DI TEKNOLOGI

HTSnet Sediakan layanan Internet Murah Untuk UKM

PT Hawk Teknologi Solusi (HTSnet)  menyediakan layanan internet Turbo Fiber yang ditujukan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat membantu…

Software Bajakan Disebut Sulit Dibrantas di Indonesia

Maraknya penggunaan software tidak berlisensi atau bajakan untuk kebutuhan bisnis maupun perorangan sudah semakin meresahkan. Berdasarkan data dari BSA I…

Jelang Pilpres, 771 Konten Hoax Warnai Dunia Maya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo)mengidentifikasi 771 hoax pada periode Agustus 2018 hingga Februari 2019 di jagat maya, paling banyak berkaitan…