Festival Mangga Dua Square - Menyambut Kesuksesan Program Membership Card Mangga Dua Square

NERACA

Keberhasilan program Membership Card Mangga Dua Square yang diluncurkan sejak 2012, mampu mengumpulkan 20 ribu member. Pencapaian jumlah member yangcukup besar dengan kurun waktu kurang dari dua tahun merupakan sebuah prestasi.

“Ini semua karena ditunjang dengan kegiatan promo seperti Jagofest, Jagocompfest, Repti Fair, JDER dan Digital Electronic dan Electric Fair dan masih banyak lagi,” tutur Sindiwaty, GM promosi Mangga 2 Square.

Sindi mengatakan, pencapaian ini hasil yang luar biasa dalam kurun waktu 2 tahun dalam rangka promosi pusat perbelanjaan Mangga 2 Square, Jakarta Utara dirasakan merupakan prestasi tersendiri bagi managemennya. Untuk merayakan keberhasilan tersebut, management Mangga 2 Square mengadakan sebuah acara festival budaya bagi para member dan pengunjung Mangga 2 Square.

“Kegiatan festival ini memang kami buat sebagai apresiasi kami terhadap para member dan konsumen kami. Selain menyuguhkan beberapa kesenian baik itu yang bersifat tradisional maupun modern, kami juga memberikan pameran dengan barang-barang yang berharga murah. Dan maksud dari festival ini sebagai puncak event promosi Mangga 2 Square yang telah dibuka 2 tahun belakangan,” ungkap Sindiwaty.

Lebih lanjut dijelaskan Sindi, Festival yang diadakan tahun ini yang bertepatan dengan bulan ramadan dan perayaan hari raya Idul Fitri, managemen juga memberikan suguhan pagelaran seni yang berbau islami seperti festival rampak beduk, pagelaran busana muslim dan juga festival kuliner saat berbuka puasa.

“Festival yang diadakan pada 11-20 Juli 2014 ini juga akan menyuguhkan festival yang berciri muslim. Selain itu dalam setiap hari festival yang diadakan akan menyuguhkan bintang tamu yang bertugas menghibur para pengunjung dan penjual yang berada di Mangga 2 Square ini,” lanjutnya.

Kemeriahan dalam opening Festival Mangga Dua Square dengan kehadiran beberapa artis yang merupakan member mangga dua square dan beberapa acara event Hobbies Community Fair.

Lina Geboy sendiri yang didaulat sebagai bintang tamu pun mengungkapkan bahwa festival yang diadakan seperti di Mangga 2 Square ini merupakan sesuatu hal yang menarik,karena para penjualnya dapat mempromosikan kelebihan barang-barang yang dijualnya kepada pengunjung yang hadir.

“ini cukup menarik, karena selain kita tahu budaya dan kesenian yang ada dan ditampilkan di festival ini, kita juga dapat tahu mana barang-barang yang kini tengah promosi. ini penting karena sebentar lagi kan lebaran,” ungkap Lina Geboy yang menjadi bintang tamu dalam festival Mangga 2 Square itu.

BERITA TERKAIT

Kontribusi Sektor Logam Pada Transaksi Online Hingga 70 Persen - Hasil Program e-Smart IKM

NERACA Jakarta – Pelaku industri kecil dan menengah (IKM) nasional terus didorong agar dapat memanfaatkan fasilitas promosi online melalui platform…

THR, Gaji 13 dan APBN - Oleh : Edy Mulyadi, Direktur Program Centre for Economic and Democracy Studies (CEDeS)

Masih percaya dengan Menkeu Sri Mulyani yang bolak-balik menyatakan APBN dikelola dengan prudent? Kisah anggaran Tunjangan Hari Raya (THR) dan…

Shell Rilis Dua Produk Bahan Baku Industri Manufaktur

Shell Lubricants Indonesia meluncurkan dua produk unggulannya, yaitu Shell Flavex 595B, Shell Risella X dan berbagai produk portfolio dalam kategori…

BERITA LAINNYA DI KEUANGAN

KUR, Energi Baru Bagi UKM di Sulsel

Semangat kewirausahaan tampaknya semakin membara di Sulawesi Selatan. Tengok saja, berdasarkan data yang dimiliki Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel,…

Obligasi Daerah Tergantung Kesiapan Pemda

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai penerbitan obligasi daerah (municipal bond) tergantung pada kesiapan pemerintahan daerah karena OJK selaku regulator hanya…

Bank Mandiri Incar Laba Rp24,7 T di 2018

PT Bank Mandiri Persero Tbk mengincar pertumbuhan laba 10-20 persen (tahun ke tahun/yoy) atau sebesar Rp24,7 triliun pada 2018 dibanding…