Festival Mangga Dua Square - Menyambut Kesuksesan Program Membership Card Mangga Dua Square

NERACA

Keberhasilan program Membership Card Mangga Dua Square yang diluncurkan sejak 2012, mampu mengumpulkan 20 ribu member. Pencapaian jumlah member yangcukup besar dengan kurun waktu kurang dari dua tahun merupakan sebuah prestasi.

“Ini semua karena ditunjang dengan kegiatan promo seperti Jagofest, Jagocompfest, Repti Fair, JDER dan Digital Electronic dan Electric Fair dan masih banyak lagi,” tutur Sindiwaty, GM promosi Mangga 2 Square.

Sindi mengatakan, pencapaian ini hasil yang luar biasa dalam kurun waktu 2 tahun dalam rangka promosi pusat perbelanjaan Mangga 2 Square, Jakarta Utara dirasakan merupakan prestasi tersendiri bagi managemennya. Untuk merayakan keberhasilan tersebut, management Mangga 2 Square mengadakan sebuah acara festival budaya bagi para member dan pengunjung Mangga 2 Square.

“Kegiatan festival ini memang kami buat sebagai apresiasi kami terhadap para member dan konsumen kami. Selain menyuguhkan beberapa kesenian baik itu yang bersifat tradisional maupun modern, kami juga memberikan pameran dengan barang-barang yang berharga murah. Dan maksud dari festival ini sebagai puncak event promosi Mangga 2 Square yang telah dibuka 2 tahun belakangan,” ungkap Sindiwaty.

Lebih lanjut dijelaskan Sindi, Festival yang diadakan tahun ini yang bertepatan dengan bulan ramadan dan perayaan hari raya Idul Fitri, managemen juga memberikan suguhan pagelaran seni yang berbau islami seperti festival rampak beduk, pagelaran busana muslim dan juga festival kuliner saat berbuka puasa.

“Festival yang diadakan pada 11-20 Juli 2014 ini juga akan menyuguhkan festival yang berciri muslim. Selain itu dalam setiap hari festival yang diadakan akan menyuguhkan bintang tamu yang bertugas menghibur para pengunjung dan penjual yang berada di Mangga 2 Square ini,” lanjutnya.

Kemeriahan dalam opening Festival Mangga Dua Square dengan kehadiran beberapa artis yang merupakan member mangga dua square dan beberapa acara event Hobbies Community Fair.

Lina Geboy sendiri yang didaulat sebagai bintang tamu pun mengungkapkan bahwa festival yang diadakan seperti di Mangga 2 Square ini merupakan sesuatu hal yang menarik,karena para penjualnya dapat mempromosikan kelebihan barang-barang yang dijualnya kepada pengunjung yang hadir.

“ini cukup menarik, karena selain kita tahu budaya dan kesenian yang ada dan ditampilkan di festival ini, kita juga dapat tahu mana barang-barang yang kini tengah promosi. ini penting karena sebentar lagi kan lebaran,” ungkap Lina Geboy yang menjadi bintang tamu dalam festival Mangga 2 Square itu.

BERITA TERKAIT

Meningkatkan Daya Saing SDM Industri Dengan Program Vokasi

NERACA Kediri - Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto mengatakan lemahnya daya saing industri dipengaruhi beberapa faktor. Salah satunya adalah Sumber Daya…

Walikota Sukabumi Terpilih Ekspos Program Quick Wins

Walikota Sukabumi Terpilih Ekspos Program Quick Wins  NERACA Sukabumi - Walikota Sukabumi M. Muraz terpilih untuk mengekspos program quick wins…

Saatnya Reformasi Program Bantuan Sosial - LAPORAN BANK DUNIA TERBARU

Jakarta-Bank Dunia dalam laporan terbarunya mengungkapkan, bahwa reformasi program bantuan sosial yang lebih baik dapat membantu mengurangi kemiskinan dan ketimpangan…

BERITA LAINNYA DI KEUANGAN

Mengajari Anak Menabung, Berbelanja, dan Berbagi

Oleh: Yulius Ardi Head, Managed Investment Product Standard Chartered Bank   Akhir musim sekolah telah diambang pintu dan anak-anak akan…

Sukuk Bisa Sebagai Alternatif Pembiayaan Daerah

Direktur Pembiayaan Syariah Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Suminto mengatakan penerbitan obligasi berbasis syariah atau sukuk bisa…

Keuangan Syariah: - Akan Stagnan Atau Butuh Terobosan

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman Hadad meminta inovasi dan terobosan pelaku industri untuk mengembangkan keuangan syariah, karena tanpa…