Mazda Menghadirkan Promo Mazda Check Up Point

NERACA

Memeriahkan bulan suci Ramadhan ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menghadirkan promo Mazda Check Up Point 2014, bulan yang bertepatan dengan masa liburan sekolah ini. Promo layanan khusus yang aktif diterapkan selama sebulan penuh ini berlaku di dealer Mazda di seluruh Indonesia.

KeizoOkue, President DirectorPT Mazda Motor Indonesia mengatakan, adapun kemeriahan bulan suci Ramadhan ini tidak hanya dihadirkan Mazda melalui Symmetry in Harmony, di mana seiring dengan komitmen Mazda untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, Mazda juga menghadirkan promo Mazda Check Up Point 2014.

Mazda Check Up Point 2014 terdiri dari dua program khusus, yaitu Mazda Service Campaign dan Mazda Lebaran Siaga. Selama periode 14 Juli hingga 15 Agustus 2014, Mazda Service Campaign menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan, sedangkan mulai dari 27 Juli hingga 3 Agustus 2014, Mazda Lebaran Siaga akan memastikan dealer-dealer tertentu dapat tetap melayani konsumen di hari libur.

Program Mazda Service Campaign akan memanjakan konsumen setia Mazda dimana pelanggan dapat memperoleh potongan harga khusus sebesar 20% untuk filter oli, filter udara, dan filter bahan bakar sesuai jadwal pemeriksaan berkala. Sedangkan untuk setiap pembelian 4 liter Mazda Genuine Oil (MGO), pelanggan akan mendapatkan tambahan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) secara cuma-cuma. Takhanya itu, pengecekan umum dan berbagai souvenir menarik juga tersedia bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan selama periode promosi.

Lebih lanjut, program Mazda Lebaran Siaga akan membuat konsumen Mazda lebih tenang dengan dibukanya dealer-dealer yang akan tetap melayani seluruh konsumen selama masa liburan. Selain itu layanan servis 24 jam juga akan tetap beroperasi untuk mengatasi kendala teknis yang ditemui selama periode program.

“Kami berharap adanya Mazda Check Up Point 2014 dapat memenuhi kebutuhan Zoom-Zoom lovers yang ingin mendapatkan performa terbaik kendaraan mereka selama bulan Ramadhan. Dengan demikian, mobilisasi pelanggan selama periode yang bertepatan dengan liburan sekolah ini dapat lebih lancar sehingga menciptakan kesenangan berkendara khas Mazda,” tutur Astrid Ariani Wijana, senior marketing manager PT Mazda Motor Indonesia.

Terkait dengan kinerja penjualannya di semester pertama tahun 2014, Mazda mencatat sumbangan terbesar bagi penjualan nasional berasal dari tiga mobil andalannya. Ketiganya antara lain Mazda CX-5, Mazda2, dan Mazda Biante yang masing-masing memberikan kontribusi sebesar 34,55%; 29,34%; dan 15,35%.

”Kami bangga atas kinerja ketiga volume maker Mazda yang sukses menunjukkan kontribusi positif bagi penjualan Mazda. Pencapaian ini menunjukkan bahwa lini produk kami berhasil menarik perhatian konsumen tanah air, sehingga kami optimis Mazda dengan perpaduan ketiga elemen kuncinya SKYACTIV Technology, KODO “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE mampu merambah pasar yang lebih luas di tengah ketatnya persaingan otomotif nasional,” tutur Keizo Okue.

Okue mengatakan, sejalan dengan komitmen Mazda untuk memiliki 46 dealer hingga akhir 2014, saat ini kami telah memiliki 43 dealer yang beroperasi di seluruh Indonesia. Untuk itu, kami pun menargetkan peresmian tiga dealer lainnya hingga penghujung tahun ini.

BERITA TERKAIT

Mazda CX-5 Baru Tawarkan Desain Berbeda dan Kontrol Responsif

Mazda siap memasarkan crossover SUV Mazda CX-5 yang telah diperbarui, tidak hanya dalam desain, model ini juga mendapatkan tambahan mesin…

GenPI Siapkan Promo Wisata Indonesia di Hari Pariwisata Dunia

Generasi Pesona Indonesia (GenPI) STP Bandung akan meluncurkan tiga teaser video pada perayaan Hari Pariwisata Dunia pada 27 September mendatang.…

Prioritas Land Kerja Sama Universitas Esa Unggul - Hadirkan Program Internasional di Majestic Point Serpong

Prioritas Land Kerja Sama Universitas Esa Unggul Hadirkan Program Internasional di Majestic Point Serpong NERACA Serpong - Prioritas Land Indonesia…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Sepanjang Oktober, All New Honda Brio Terjual 6.703 Unit

Setelah memulai pengiriman perdananya pada tanggal 13 Oktober 2018, All New Honda Brio meraih penjualan sebanyak 6.703 unit sepanjang bulan…

Volkswagen-Ford Berunding Mobil Listrik dan Swakemudi

Volkswagen AG dan Ford Motor Co tengah melakukan pembicaraan terkait kemungkinan kerjasama untuk mengembangkan kendaraan swakemudi dan listrik dalam sebuah…

Pasar Mobil Premium RI Diyakini Bakal Berkembang

BMW Group Indonesia merasa optimistis pasar mobil kelas premium akan terus berkembang di Tanah Air. Ada berbagai faktor yang melatarbelakangi…