Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Iqbal yang berjudul: “Korban Kejahatan di ATM CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 20 Juni 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Iqbal atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Iqbal guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Iqbal saat ini masih dalam penanganan bank.

Rudy Hutagalung

Corsec PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi

ICW Berikan Tanggapan Soal Suap RAPBD Jambi NERACA Jakarta - Indonesia Corruption Watch (ICW) memberikan tanggapan terkait dengan kasus tindak…

CIMB Niaga Dukung Penyelenggaraan Indonesia Open Aquatic

  NERACA   Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PB PRSI menggelar Test Event Road to Asian…

CIMB Niaga Luncurkan The New Go Mobile

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi di era…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kemacetan Akibat Pembangunan LRT

Jalan Tol di Kelapa Gading serta proyek infrastruktur lainnya di Jakarta tidak semata mata karena penyempitan jalur, tetapi rusaknya jalan…

Saran Buat PD Pasar Jaya Klender

Di kawasan sekitar Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur kondisinya sangat semrawut karena banyak angkot yang tidak menaikkan penumpangnya di terminal…

Angkot Ngetem Sembarangan

Di sepanjang jalan Kranji Bekasi, tepatnya dari arah Pertokoan Kranji sampai Grand Kraji banyka angkot yang asala saja mengetem dan…