Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Iqbal yang berjudul: “Korban Kejahatan di ATM CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 20 Juni 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Iqbal atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Iqbal guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Iqbal saat ini masih dalam penanganan bank.

Rudy Hutagalung

Corsec PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

GERAKAN KEJAR MIMPI CIMB NIAGA

Director Compliance, Corporate Secretary, and Legal PT Bank CIMB Niaga Tbk. Fransiska Oei (kiri) memberikan paparan didampingi artis dan penyanyi…

CIMB Niaga Pacu Program AMDB - Tingkatkan Literasi Keuangan

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkomitmen terus meningkatkan literasi keuangan masyarakat, khususnya bagi…

Pakistan-Indonesia Realisasikan Kerjasama Impor Jeruk - Niaga Bilateral

NERACA Jakarta – Pakistan dan Indonesia merealisasikan kerja sama impor jeruk jenis kino sebanyak 1.500 kontainer atau 30.000 ton pada…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Akses Jalan Stasiun Parung Panjang Rusak

Akses jalan dari Jl. Raya Parung Panjang menuju ke Stasiun Parung Panjang Kabupaten Bogor, mengalami Kerusakan, jalan berlubang dan hingga…

Saluran Air Kotor Penyebab Banjir

Keadaan saluran air kotor yang berada di lokasi Jalan Madya Kebantenan Semper Cakung Cilincing Jakarta Utara (arah TPU Semper Budi…

Angkutan Umum Berhenti di Tengah Jalan

Jalan Palmerah Utara sampai pasar Pal Merah, Jakarta Pusat,  sudah sering macet parah pada pukul 7.15 hingga 8.00 disebabkan angkutan…