Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Iqbal yang berjudul: “Korban Kejahatan di ATM CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 20 Juni 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Iqbal atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Iqbal guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Iqbal saat ini masih dalam penanganan bank.

Rudy Hutagalung

Corsec PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

CIMB Niaga Syariah Dukung Pembangunan RS Hasyim Asyari

      NERACA   Jombang - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyalurkan…

Regulator Terus Dorong Usaha Mikro Terapkan Usaha E-Commerce - Niaga Online

NERACA Jakarta – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengajak pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) turut membangun dan menggerakkan…

CIMB Niaga Rilis Obligasi Rp 1,012 Triliun

Danai ekspansi bisnisnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) telah menetapkan bunga tiga seri obligasi senilai Rp1,012 triliun. Dengan demikian,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kondisi Jalan di Citayam-Bojong Gede

Kondisi jalan raya penghubung antara Citayam (Depok) dengan Bojong Gede (Kab. Bogor), sangat memprihatinkan. Fisik jalan tersebut sudah tidak bisa…

Pintu Utara Stasiun Juanda Ditutup

Kami sebagai penumpang KRL sejak 10 tahun lalu, terus terang kecewa kebijakan pimpinan PT KAI yang menutup akses keluar di…

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…