Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Iqbal yang berjudul: “Korban Kejahatan di ATM CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 20 Juni 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Iqbal atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Iqbal guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Iqbal saat ini masih dalam penanganan bank.

Rudy Hutagalung

Corsec PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

Niaga Internasional - Meski Sengketa Dagang Memanas, China Mengaku Tak Menyerah

NERACA Jakarta – Kementerian luar negeri China, Senin, mengatakan negara tersebut tidak akan pernah menyerah terhadap tekanan luar setelah Washington…

Niaga Global - Perang Dagang AS-China, RI Perlu Perkuat Sektor Manufaktur

NERACA Jakarta – Ancaman perang dagang antara Amerika Serikat dengan China kembali mewarnai perdagangan global. Hal ini dipicu oleh pernyataan…

CIMB Niaga Dukung Penerapan Keuangan Berkelanjutan

  NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendukung upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menerapkan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Gerai ATM BNI di Summarecon Bekasi

Penutupan gerai ATM BNI di mal Summarecon Bekasi jelas sangat merugikan kami sebagai nasabah BNI. Pasalnya, sekarang kami kesulitan setor…

Apakah Ada Larangan Memotret di KRL?

Kami pernah melihat petugas Patwalka menegur penumpang saat memotret di dalam gerbong KRL Commuterline rute Bekasi-Jakarta. Padahal aturan yang terpasang…

Perjalanan KRL Selalu Terlambat

Kami bingung hampir setiap hari perjalanan KRL Commuterline selalu terlambat. Padahal jalur double double track (DDT Jatinegara-Cakung sudah selesai, sehingga…