Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Bapak Iqbal yang berjudul: “Korban Kejahatan di ATM CIMB Niaga” (Harian Ekonomi Neraca, 20 Juni 2014) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Iqbal atas layanan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Iqbal guna menjelaskan permasalahan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Iqbal saat ini masih dalam penanganan bank.

Rudy Hutagalung

Corsec PT Bank CIMB Niaga Tbk

BERITA TERKAIT

CIMB Raih Enam Penghargaan

      NERACA   Kuala Lumpur - CIMB Bank Berhad dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) belum…

CIMB Niaga Bidik Penggemar Games

      NERACA   Jakarta - Menyambut antusiasme remaja di Indonesia terhadap game Arena of Valor (AOV), PT Bank…

CIMB Niaga Dukung Penerapan Gaya Hidup Sehat

    NERACA   Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus konsisten mendukung masyarakat menerapkan gaya hidup…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pungutan Liar ke Supir Angkutan Barang

Tindakan oknum liar yang tidak jelas melakukan pemungutan liar kepada supir-supir angkutan barang yang selalu melewati perjalanan Thamrin City, Jakarta…

Penertiban Truk Sampah

Di Jalan Ambon RT 008/ 02 Cengkareng Timur, Jakarta Barat,  banyak truk sampah yang bermuatan penuh parkir atau ngetem dari…

Lampu PJU Mati

Kondisi lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Rereongan Sarupi Kel. Ciumbuleuit, Bandung,  sudah lama mati. Kenapa Dinas PJU Pemkot…