Menyambut Musim Mudik dan Hari Raya

Honda Tambah Jumlah Jaringan Bengkel Siaga

Sabtu, 12/07/2014

NERACA

Dalamrangka menyambut musim mudik danHariRaya Idul Fitri 2014, PT Honda Prospect Motor menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda yaitu program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Tahun ini Honda menambah 7 Bengkel Siaga dan 1 Posko Siaga dibandingkan tahun 2013 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 80 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 80 titik tersebut terdiri dari 65dealerresmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 selama libur Lebaran mulai tanggal 26 Juli – 3 Agustus 2014,dan sebanyak 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli – 3 Agustus 2014.

“Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen termasuk pada saat mudik lebaran. Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga,” tutur Tomoki Uchida, president director PT Honda Prospect Motor.

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Telkomsel dan Sosro. Bagi pengendara yang juga merupakan pelanggan Telkomsel dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda.

Selain itu berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melaluimobile appsTelkomsel Siaga. Dan juga disediakan fasilitas Free Wifi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda.