Kecewa, Pelayanan Purna Jual HP Indonesia

 

Pada tanggal 7 Juni 2014 saya mendatangi HP Service Center yang di Kota Casablanca, Gedung Prudential lantai 5, Jl,. Casablanca - Jakarta Selatan, untuk menyampaikan keluhan atau complain terhadap Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli pada tanggal 28 Mei 2014 lengkap dengan kwitansi pembelian dan Kartu Garansi resmi dari Hewlett Packard Indonesia. Saya complain terhadap toner dari Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli tersebut dimana toner nya cepat habis padahal saya baru mengeprint sebanyak 50 lembar.
 
Saya di ladeni oleh bpk. Achmad Fauzi (Oji).  berjanji akan memproses keluhan saya ke bagian terkait (Bagian Perbaikan), Setelah saya tunggu beberapa hari , belum juga ada informasi dari petugas HP Service Center. Saya mencoba  kembali menghubungi bapak oji, jawabannya nanti akan ada petugas bagian perbaikan yang akan menghubungi saya.
 
Pada tanggal 17 Juni 2014 Ibu Ive yang mengaku dari HP Service Center menelpon saya, dan beliau menginformasikan bahwa keluhan/complain saya tidak bisa  difollow up dengan alas an bahwa Toner yang saya complain bukan bawaan dari Printer laser Jet HP P1102 yang baru saya beli. Saya sangat kaget mendengar penjelasan ibu Ive. Printer Laser Jet HP P1102 yang saya beli adalah barang masih disegel baik Printer nya maupun Toner nya. Saya langsung menelpon ke toko ditempat saya membeli Printer tersebut. Pihak toko menyangkal dengan tegas dan menjelaskan bahwa Printer laser jet HP P1102 yang dia jual adalah barang asli baik printer nya maupun toner nya.
 
Pada tanggal 25 Juni 2014 saya kembali menghubungi ibu Ive dan ibu Ive menyarankan saya untuk menghubungi atasan nya yang bernama ibu Erni Novitasari.
 
Saya mencoba menghubungi ibu Erni Novitasari di no telpon yang diberikan oleh ibu Ive kepada saya.tetapi tidak bisa dihubungi,saya sudah mencoba berulang ulang.
 
Saya sangat kecewa dengan petugas HP Service Center yang berkesan menghindar dan memberikan alas an yang mengada ada dan tidak bertanggung jawab.
 
Sampai saat ini ( 27 Juni 2014) belum ada niat baik dari pihak HP Service Center atau pihak Hewlett Packard Indonesia untuk mau bertanggung jawab dengan mengganti toner printer laser jet HP P1102 dengan yang baru karena Printer Laser Jet HP P1102 yang saya beli toner nya tidak penuh atau cacat.
 
Pada kesempatan ini saya minta kepada pihak  Hewlett Packard Indonesia untuk mau bertanggungjawab terhadap produk yang dia jual yang tidak memenuhi standar. 
 
Perlu saya sampaikan juga disini bahwa  ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan Printer merk HP untuk aktifitas kantor saya, biasa nya saya menggunakan printer merk lain.
 
Demikian hal ini saya sampaikan, semoga pihak  Hewlett Packard Indonesia mau menunjukkan iktikad baik nya untuk mau bertanggung jawab.
 
 
Terima kasih
Aziz
 kingaziz99@yahoo.com

 

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…