Kecewa, Pelayanan Purna Jual HP Indonesia

Pada tanggal 7 Juni 2014 saya mendatangi HP Service Center yang di Kota Casablanca, Gedung Prudential lantai 5, Jl,. Casablanca - Jakarta Selatan, untuk menyampaikan keluhan atau complain terhadap Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli pada tanggal 28 Mei 2014 lengkap dengan kwitansi pembelian dan Kartu Garansi resmi dari Hewlett Packard Indonesia. Saya complain terhadap toner dari Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli tersebut dimana toner nya cepathabis padahal saya baru mengeprint sebanyak 50 lembar. Saya di ladeni oleh bpk. Achmad Fauzi (Oji). berjanji akan memproses keluhan saya ke bagianterkait (Bagian Perbaikan), Setelah saya tunggu beberapa hari , belum juga ada informasi dari petugas HP Service Center. Saya mencoba kembali menghubungi bapak oji, jawabannya nanti akan ada petugas bagian perbaikan yang akan menghubungi saya. Padatanggal 17 Juni 2014 Ibu Ive yang mengaku dari HP Service Centermenelpon saya, dan beliau menginformasikan bahwa keluhan/complain saya tidak bisa difollow up dengan alas an bahwa Toner yang sayacomplain bukan bawaan dari Printer laser Jet HP P1102 yang baru saya beli. Saya sangat kaget mendengar penjelasan ibuIve. Printer Laser Jet HP P1102 yang saya beli adalah barang masih disegel baik Printer nyamaupun Toner nya. Saya langsung menelpon ke toko ditempat saya membeli Printer tersebut. Pihak toko menyangkal dengan tegas dan menjelaskan bahwa Printer laser jet HP P1102 yang dia jual adalah barang asli baik printer nya maupun toner nya. Pada tanggal 25 Juni 2014 saya kembali menghubungi ibu Ive dan ibu Ive menyarankan saya untuk menghubungi atasan nya yang bernama ibu Erni Novitasari. Saya mencobamenghubungi ibu Erni Novitasari di no telpon yang diberikan oleh ibu Ive kepada saya.tetapi tidak bisa dihubungi,saya sudah mencoba berulang ulang. Saya sangat kecewa dengan petugas HP Service Center yang berkesan menghindar dan memberikan alas an yang mengada ada dan tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini ( 27 Juni 2014) belum ada niat baik dari pihak HP Service Center atau pihak Hewlett Packard Indonesia untuk mau bertanggung jawab dengan mengganti toner printer laser jet HP P1102 dengan yang baru karena Printer Laser Jet HP P1102 yang saya beli toner nya tidak penuh atau cacat. Pada kesempatan ini saya minta kepada pihak Hewlett Packard Indonesia untuk mau bertanggungjawab terhadap produk yang dia jual yangtidak memenuhi standar. Perlu saya sampaikan juga disini bahwa ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan Printer merk HP untuk aktifitas kantor saya, biasa nya saya menggunakan printer merk lain. Demikian hal ini saya sampaikan, semoga pihak Hewlett Packard Indonesia mau menunjukkan iktikad baik nya untuk mau bertanggung jawab. Terima kasih Aziz kingaziz99@yahoo.com

BERITA TERKAIT

BRTI: Jual-Beli Data Pribadi Melanggar Hukum

BRTI: Jual-Beli Data Pribadi Melanggar Hukum NERACA Jakarta - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) menegaskan praktik jual-beli data pribadi merupakan…

Hary Tanoesoedibjo: Pemilu Telah Usai Saatnya Bersatu Bangun Indonesia Maju & Sejahtera

JAKARTA, Kompetisi di pesta demokrasi 5 tahunan telah usai. Pemenang di Pilpres telah diumumkan KPU, yaitu pasangan Joko Widodo dan…

Indonesia Pimpin Pertemuan Internasional Kekayaan Intelektual

Indonesia Pimpin Pertemuan Internasional Kekayaan Intelektual NERACA Jakarta - Wakil Tetap RI untuk Pembangunan and Hak Intelektual (CPIP) k PBB,…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kontainer Bebas di Kota Bekasi

Hampir setiap hari, terutama siang dan sore hari banyak kontainer/truk tanah seenaknya bebas lewat di sejumlah jalan protokoler di kota…

Jalan Rusak di Kota Bekasi

Ironis memang jika lewat di Jl. Bambu Runcing, yang tembusnya ke Jl. Perjuangan Raya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, kondisi jalannya…

Akses Penumpang KRL di Stasiun Juanda

Mohon perhatian Pimpinan Daops 1 PT KAI agar akses keluar masuk penumpang KRL di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, hendaknya disesuaikan…