Kecewa, Pelayanan Purna Jual HP Indonesia

Pada tanggal 7 Juni 2014 saya mendatangi HP Service Center yang di Kota Casablanca, Gedung Prudential lantai 5, Jl,. Casablanca - Jakarta Selatan, untuk menyampaikan keluhan atau complain terhadap Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli pada tanggal 28 Mei 2014 lengkap dengan kwitansi pembelian dan Kartu Garansi resmi dari Hewlett Packard Indonesia. Saya complain terhadap toner dari Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli tersebut dimana toner nya cepathabis padahal saya baru mengeprint sebanyak 50 lembar. Saya di ladeni oleh bpk. Achmad Fauzi (Oji). berjanji akan memproses keluhan saya ke bagianterkait (Bagian Perbaikan), Setelah saya tunggu beberapa hari , belum juga ada informasi dari petugas HP Service Center. Saya mencoba kembali menghubungi bapak oji, jawabannya nanti akan ada petugas bagian perbaikan yang akan menghubungi saya. Padatanggal 17 Juni 2014 Ibu Ive yang mengaku dari HP Service Centermenelpon saya, dan beliau menginformasikan bahwa keluhan/complain saya tidak bisa difollow up dengan alas an bahwa Toner yang sayacomplain bukan bawaan dari Printer laser Jet HP P1102 yang baru saya beli. Saya sangat kaget mendengar penjelasan ibuIve. Printer Laser Jet HP P1102 yang saya beli adalah barang masih disegel baik Printer nyamaupun Toner nya. Saya langsung menelpon ke toko ditempat saya membeli Printer tersebut. Pihak toko menyangkal dengan tegas dan menjelaskan bahwa Printer laser jet HP P1102 yang dia jual adalah barang asli baik printer nya maupun toner nya. Pada tanggal 25 Juni 2014 saya kembali menghubungi ibu Ive dan ibu Ive menyarankan saya untuk menghubungi atasan nya yang bernama ibu Erni Novitasari. Saya mencobamenghubungi ibu Erni Novitasari di no telpon yang diberikan oleh ibu Ive kepada saya.tetapi tidak bisa dihubungi,saya sudah mencoba berulang ulang. Saya sangat kecewa dengan petugas HP Service Center yang berkesan menghindar dan memberikan alas an yang mengada ada dan tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini ( 27 Juni 2014) belum ada niat baik dari pihak HP Service Center atau pihak Hewlett Packard Indonesia untuk mau bertanggung jawab dengan mengganti toner printer laser jet HP P1102 dengan yang baru karena Printer Laser Jet HP P1102 yang saya beli toner nya tidak penuh atau cacat. Pada kesempatan ini saya minta kepada pihak Hewlett Packard Indonesia untuk mau bertanggungjawab terhadap produk yang dia jual yangtidak memenuhi standar. Perlu saya sampaikan juga disini bahwa ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan Printer merk HP untuk aktifitas kantor saya, biasa nya saya menggunakan printer merk lain. Demikian hal ini saya sampaikan, semoga pihak Hewlett Packard Indonesia mau menunjukkan iktikad baik nya untuk mau bertanggung jawab. Terima kasih Aziz kingaziz99@yahoo.com

BERITA TERKAIT

ESL Kembangkan E-Sports Lokal di Indonesia - Gandeng Kerjasama Salim Group

NERACA Jakarta –Menggali potensi bisnis e-sport yang terus tumbuh di Indonesia, ESL (Electronic Sports League) sebagai perusahaan e-sports terbesar di…

Begini Jurus Kemenperin Demi Wujudkan Indonesia Kuat

NERACA Jakarta – Kementerian Perindustrian terus berperan aktif mewujudkan “Indonesia Kuat” melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di…

Indeks Negara Hukum Indonesia 2017 Naik

Indeks Negara Hukum Indonesia 2017 Naik NERACA Jakarta - Indonesia Legal Roundtable (ILR) melalui hasil surveinya menyatakan bahwa kinerja Pemerintah…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pintu Utara Stasiun Juanda Ditutup

Kami sebagai penumpang KRL sejak 10 tahun lalu, terus terang kecewa kebijakan pimpinan PT KAI yang menutup akses keluar di…

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…

Parkir Liar di Gandaria City

Banyaknya kendaraan terparkir di depan mall Gandaria City seberang menuju arah Pondok Indah seperti bemo, motor dan mobil pribadi yang…