Menunggu Cash Back dari CIMB Niaga

Awal bulan Juni 2014, saya menggunakan rekening ponsel CIMB Niaga untuk membayar tagihan di restoran Red Bean Pluit Village Mall sebesar Rp 372 ribu karena promo 30% cash back.

Setelah lama menunggu, pengembalian cash back ke rekening ponsel tidak datang juga. Saya juga menggunakan rekening ponsel untuk pembelanjaan di Century health care dengan promo cash back yang serupa.

Setelah lewat 3 minggu, saya menanyakan ke bagian customer service. Menurut petugas yang menerima telepon saya mengatakan bahwa akses untuk perincian transaksi sedang terganggu dan saya diminta mengecek sendiri lewat aplikasi go mobile. Menurut beliau, proses cash back adalah 10 hari kerja. Padahal transaksi saya sudah 3 minggu sebelumnya.

Lewat beberapa hari, tetap saja saya tidak bisa mengecek rincian transaksi lewat go mobile. Namun, dari jumlah saldo yang ada, saya belum menerima cash back yang dijanjikan.


Rika
Apartemen Green Bay Pluit, Jakarta Utara

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…