Kecewa Layanan Hewlett Packard Indonesia

Rabu, 02/07/2014

Pada tanggal 7 Juni 2014, saya ke HP Service Center Kota Casablanca, untuk menyampaikan keluhan perihal Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli pada tanggal 28 Mei 2014.

Dimana toner dari Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli tersebut cepat habis, padahal baru melakukan print sebanyak 50 lembar.

Petugas berjanji akan memproses keluhan saya ke bagian terkait. Karena tak kunjung ada informasi atas laporan saya, beberapa hari kemudian saya menghubungi petugas tersebut, disampaikan bahwa bagian perbaikan akan menghubungi saya.

Pada 17 Juni 2014, seseorang yang mengaku dari HP Service Center menelepon saya untuk menginformasikan bahwa keluhan saya tidak bisa difollow up dengan alasan bahwa toner tersebut bukan bawaan dari Printer laser Jet HP P1102 yang baru saya beli.

Padahal printer dan toner Laser Jet HP P1102 yang saya beli masih disegel dengan baik. Saya langsung menghubungi pihak toko yang langsung menyangkal dengan tegas dan menjelaskan bahwa Printer laser jet HP P1102 itu adalah asli.

Sampai saat ini belum ada niat baik dari pihak HP Service Center atau pihak Hewlett Packard Indonesia untuk bertanggung jawab dengan mengganti toner printer laser jet HP P1102 tersebut.

Demikian hal ini saya sampaikan, semoga pihak Hewlett Packard Indonesia mau menunjukkan iktikad baik nya untuk mau bertanggung jawab.

Aziz

Jl Pemuda TBS, Jakarta Timur

kingaziz99@yahoo.com