Kecewa Layanan Hewlett Packard Indonesia

Pada tanggal 7 Juni 2014, saya ke HP Service Center Kota Casablanca, untuk menyampaikan keluhan perihal Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli pada tanggal 28 Mei 2014.

Dimana toner dari Printer Laser Jet HP P1102 yang baru saya beli tersebut cepat habis, padahal baru melakukan print sebanyak 50 lembar.

Petugas berjanji akan memproses keluhan saya ke bagian terkait. Karena tak kunjung ada informasi atas laporan saya, beberapa hari kemudian saya menghubungi petugas tersebut, disampaikan bahwa bagian perbaikan akan menghubungi saya.

Pada 17 Juni 2014, seseorang yang mengaku dari HP Service Center menelepon saya untuk menginformasikan bahwa keluhan saya tidak bisa difollow up dengan alasan bahwa toner tersebut bukan bawaan dari Printer laser Jet HP P1102 yang baru saya beli.

Padahal printer dan toner Laser Jet HP P1102 yang saya beli masih disegel dengan baik. Saya langsung menghubungi pihak toko yang langsung menyangkal dengan tegas dan menjelaskan bahwa Printer laser jet HP P1102 itu adalah asli.

Sampai saat ini belum ada niat baik dari pihak HP Service Center atau pihak Hewlett Packard Indonesia untuk bertanggung jawab dengan mengganti toner printer laser jet HP P1102 tersebut.

Demikian hal ini saya sampaikan, semoga pihak Hewlett Packard Indonesia mau menunjukkan iktikad baik nya untuk mau bertanggung jawab.

Aziz

Jl Pemuda TBS, Jakarta Timur

kingaziz99@yahoo.com

BERITA TERKAIT

Huobi Indonesia Berbagi Aset Digital dan Kesuksesan - Layanan Platform Mata Uang Ditigal

NERACA Jakarta – Perluas penetrasi pasar di Indonesia, Huobi Indonesia Digital Currency Exchange secara resmi beroperasi daring. Perusahaan juga mengenalkan…

XL Pacu Kualitas Layanan Data di Jatim

Seiring trafik layanan data yang terus meningkat, XL Axiata terus menjaga kualitas layanannya. Salah satu wilayah yang menjadi fokus peningkatan…

Mandiri Inhealth Tingkatkan Kualitas Layanan - HUT Ke 10

    NERACA   Bogor - Menyambut Hari jadinya yang ke 10 pada 6 Oktober mendatang PT Asuransi Jiwa Inhealth…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kondisi Jalan di Citayam-Bojong Gede

Kondisi jalan raya penghubung antara Citayam (Depok) dengan Bojong Gede (Kab. Bogor), sangat memprihatinkan. Fisik jalan tersebut sudah tidak bisa…

Pintu Utara Stasiun Juanda Ditutup

Kami sebagai penumpang KRL sejak 10 tahun lalu, terus terang kecewa kebijakan pimpinan PT KAI yang menutup akses keluar di…

Speed Trap di Jalan Raya

Di sepanjang jalan raya Parung-Bogor dan sekitarnya tersebut banyak dibuat tanggul/speed trap yang  tidak ada rambu peringatan / pemberitahuan lainnya. Sped trap/tanggul…