Coca-Cola Ajak Eratkan Silaturahmi

NERACA

Tali silaturahmi adalah hal yang paling mendasar bagi hubungan antar manusia. Setelah lama terasa renggang akibat kesibukan dan rutinitas masing-masing, silaturahmi yang terkadang terasa hanya sebagai sebuah rutinitas pun mulai kehilangan makna yang sesungguhnya.

Untuk itu, jelang Ramadan 1435H, Coca-Cola Indonesia ingin menghidupkan kembali tali silaturahmi dalam kebersamaan melalui tema “Reconnection” yang terangkum dalam program “#sampaikan dengan Coca-Cola”.

Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi kebaikan Ramadhan, selama 1 Bulan kedepan Coca-Cola akan menuliskan 600,000 botol dengan pesan kebaikan Ramadhan dan menghantarkannya kepada para ibu di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Selain itu akan tersedia botol kemasan plastik Coca-Cola 1L & 1,5 L. Secara khusus Coca-Cola mendesain kemasan botolnya dengan kata-kata sapaan orang terdekat seperti “Ayah”, “Ibu”, “Kakak”, “Adik”, “Sahabat”, disertai frasa “Maaf ya”.

“Diharapkan botol-botol ini dapat menjadi medium untuk membantu terjalinnya kembali silaturahmi dalam kebersamaan di antara keluarga, rekan, teman dan sahabat,” ujar Esther Tanudjaja, Senior Integrated Marketing Content & Connection Manager Coca-Cola Indonesia.

Selain dalam wujud botol, program “#sampaikan dengan Coca-Cola” juga diperluas dengan aktivitas digital, khusunya melalui media Twitter. Lewat akun @cocacola_ID, Coca-Cola Indonesia mengajak masyarakat Indonesia menyampaikan harapan tentang siapa yang paling ingin mereka temui di bulan Ramadan ini.

Nantinya 3 twit atau video singkat yang paling inspiratif akan diwujudnyatakan serta didokumentasikan dalam wujud viral video. Periode aktivasinya berlangsung mulai pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2014.

 

BERITA TERKAIT

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…

BERITA LAINNYA DI CSR

Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  Waskita Gelar Doa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu NERACA Jakarta - Di bulan suci Ramadhan PT Waskita…

50 Tahun Nestle MILO - Donasikan 500 Ribu Gelas MILO Bagi Anak Indonesia

Rayakan hari jadi ke-50 dan juga juga memperingati bulan Ramadan, Nestlé MILO bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia (FOI) mengadakan…

Boikot Produk Terafiliasi Israel - Pendapatan Merek Global Makin Tergerus

Gerakan boikot konsumen muslim sebagai protes atas pembersihan etnis yang dilakukan militer Israel di Gaza, Palestina, bukannya surut malah makin…