Coca-Cola Ajak Eratkan Silaturahmi

Sabtu, 05/07/2014

NERACA

Tali silaturahmi adalah hal yang paling mendasar bagi hubungan antar manusia. Setelah lama terasa renggang akibat kesibukan dan rutinitas masing-masing, silaturahmi yang terkadang terasa hanya sebagai sebuah rutinitas pun mulai kehilangan makna yang sesungguhnya.

Untuk itu, jelang Ramadan 1435H, Coca-Cola Indonesia ingin menghidupkan kembali tali silaturahmi dalam kebersamaan melalui tema “Reconnection” yang terangkum dalam program “#sampaikan dengan Coca-Cola”.

Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi kebaikan Ramadhan, selama 1 Bulan kedepan Coca-Colaakan menuliskan 600,000 botol dengan pesan kebaikan Ramadhan dan menghantarkannya kepada para ibu di wilayahJakarta, Bandung, SemarangdanSurabaya.

Selain itu akan tersedia botol kemasan plastik Coca-Cola 1L & 1,5 L. Secara khusus Coca-Cola mendesain kemasan botolnya dengan kata-kata sapaan orang terdekat seperti “Ayah”, “Ibu”, “Kakak”, “Adik”, “Sahabat”, disertai frasa “Maaf ya”.

“Diharapkan botol-botol ini dapat menjadi medium untuk membantu terjalinnya kembali silaturahmi dalam kebersamaan di antara keluarga, rekan, teman dan sahabat,” ujar Esther Tanudjaja,Senior Integrated Marketing Content & Connection ManagerCoca-Cola Indonesia.

Selain dalam wujud botol, program“#sampaikan dengan Coca-Cola” juga diperluas dengan aktivitas digital, khusunya melalui media Twitter. Lewat akun @cocacola_ID, Coca-Cola Indonesia mengajak masyarakat Indonesia menyampaikan harapan tentang siapa yang paling ingin mereka temui di bulan Ramadan ini.

Nantinya 3twitatau video singkat yang paling inspiratif akan diwujudnyatakan serta didokumentasikan dalam wujud viral video. Periode aktivasinya berlangsung mulai pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2014.