Coca-Cola Ajak Eratkan Silaturahmi

NERACA

Tali silaturahmi adalah hal yang paling mendasar bagi hubungan antar manusia. Setelah lama terasa renggang akibat kesibukan dan rutinitas masing-masing, silaturahmi yang terkadang terasa hanya sebagai sebuah rutinitas pun mulai kehilangan makna yang sesungguhnya.

Untuk itu, jelang Ramadan 1435H, Coca-Cola Indonesia ingin menghidupkan kembali tali silaturahmi dalam kebersamaan melalui tema “Reconnection” yang terangkum dalam program “#sampaikan dengan Coca-Cola”.

Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi kebaikan Ramadhan, selama 1 Bulan kedepan Coca-Colaakan menuliskan 600,000 botol dengan pesan kebaikan Ramadhan dan menghantarkannya kepada para ibu di wilayahJakarta, Bandung, SemarangdanSurabaya.

Selain itu akan tersedia botol kemasan plastik Coca-Cola 1L & 1,5 L. Secara khusus Coca-Cola mendesain kemasan botolnya dengan kata-kata sapaan orang terdekat seperti “Ayah”, “Ibu”, “Kakak”, “Adik”, “Sahabat”, disertai frasa “Maaf ya”.

“Diharapkan botol-botol ini dapat menjadi medium untuk membantu terjalinnya kembali silaturahmi dalam kebersamaan di antara keluarga, rekan, teman dan sahabat,” ujar Esther Tanudjaja,Senior Integrated Marketing Content & Connection ManagerCoca-Cola Indonesia.

Selain dalam wujud botol, program“#sampaikan dengan Coca-Cola” juga diperluas dengan aktivitas digital, khusunya melalui media Twitter. Lewat akun @cocacola_ID, Coca-Cola Indonesia mengajak masyarakat Indonesia menyampaikan harapan tentang siapa yang paling ingin mereka temui di bulan Ramadan ini.

Nantinya 3twitatau video singkat yang paling inspiratif akan diwujudnyatakan serta didokumentasikan dalam wujud viral video. Periode aktivasinya berlangsung mulai pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2014.

BERITA TERKAIT

Pjs Walikota Ajak Elemen Masyarakat Merajut Persatuan dan Kesatuan - Peringatan Harkitnas Tingkat Kota Sukabumi

Pjs Walikota Ajak Elemen Masyarakat Merajut Persatuan dan Kesatuan Peringatan Harkitnas Tingkat Kota Sukabumi NERACA Sukabumi - Pjs Walikota Sukabumi…

Kesadaran Hidup Bersih dan Sehat Dibangun Sejak Dini - Coca Coba Bantu Akses Air Bersih

Dalam rangka mempromosikan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan sekolah, Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) bersama Yayasan FIELD bekerjasama memberikan…

Sambut Ramadan, Bukalapak Ajak Buka yang Baik

Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan bagi semua umat muslim. Ramadan di Bukalapak selalu diwarnai dengan semangat berbagi…

BERITA LAINNYA DI CSR

Ramadan Berbagi Berkah - XL Donasi Kuota Data Hingga Bangun Jembatan

Memanfaatkan momentum Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelarprogram sosial bagi masyarakat di berbagai daerah. Awal Mei 2018…

Dorong Kompetisi Anak Berprestasi - SiDU Berbagi Kiat Tumbuhkan Kebiasan Menulis

Generasi muda Indonesia kini memiliki sebuah wadah baru untuk meningkatkan kompetensi mereka melalui gerakan nasional “Ayo Menulis Bersama SiDU!”. Sinar…

Manfaatkan Layanan Belajar Online - Quipper dan Bahaso Bagikan 1.100 Beasiswa Untuk Negeri

Peduli pada dunia pendidikan dan membuka akses serta kesempatan belajar bagi siswa yang tidak mampu secara ekonomi dan berprestasi dalam…