Coca-Cola Ajak Eratkan Silaturahmi

NERACA

Tali silaturahmi adalah hal yang paling mendasar bagi hubungan antar manusia. Setelah lama terasa renggang akibat kesibukan dan rutinitas masing-masing, silaturahmi yang terkadang terasa hanya sebagai sebuah rutinitas pun mulai kehilangan makna yang sesungguhnya.

Untuk itu, jelang Ramadan 1435H, Coca-Cola Indonesia ingin menghidupkan kembali tali silaturahmi dalam kebersamaan melalui tema “Reconnection” yang terangkum dalam program “#sampaikan dengan Coca-Cola”.

Sebagai wujud nyata dari semangat berbagi kebaikan Ramadhan, selama 1 Bulan kedepan Coca-Cola akan menuliskan 600,000 botol dengan pesan kebaikan Ramadhan dan menghantarkannya kepada para ibu di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Selain itu akan tersedia botol kemasan plastik Coca-Cola 1L & 1,5 L. Secara khusus Coca-Cola mendesain kemasan botolnya dengan kata-kata sapaan orang terdekat seperti “Ayah”, “Ibu”, “Kakak”, “Adik”, “Sahabat”, disertai frasa “Maaf ya”.

“Diharapkan botol-botol ini dapat menjadi medium untuk membantu terjalinnya kembali silaturahmi dalam kebersamaan di antara keluarga, rekan, teman dan sahabat,” ujar Esther Tanudjaja, Senior Integrated Marketing Content & Connection Manager Coca-Cola Indonesia.

Selain dalam wujud botol, program “#sampaikan dengan Coca-Cola” juga diperluas dengan aktivitas digital, khusunya melalui media Twitter. Lewat akun @cocacola_ID, Coca-Cola Indonesia mengajak masyarakat Indonesia menyampaikan harapan tentang siapa yang paling ingin mereka temui di bulan Ramadan ini.

Nantinya 3 twit atau video singkat yang paling inspiratif akan diwujudnyatakan serta didokumentasikan dalam wujud viral video. Periode aktivasinya berlangsung mulai pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2014.

 

BERITA TERKAIT

Program #AksiCantik Unilever dan Kemenag Jangkau 710 Ribu Santri Putri

  Program #AksiCantik Unilever dan Kemenag Jangkau 710 Ribu Santri Putri NERACA Jakarta - Unilever Indonesia melalui brand Sunsilk, Citra,…

Investigasi TV Prancis-Jerman - Danone Tak Mau Stop Kemasan Gelas Plastik di Indonesia

Sengkarutnya masalah sampah plastik di Indonesia sudah jadi sorotan media internasional. Belum lama ini, Arte (Association Relative à la Télévision…

Rayakan Hari Buku Sedunia - Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku

Dalam rangka Hari Buku Sedunia 2024, Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul buku pada Sabtu (27/4) di Auditorium Rumah Dunia…

BERITA LAINNYA DI CSR

Program #AksiCantik Unilever dan Kemenag Jangkau 710 Ribu Santri Putri

  Program #AksiCantik Unilever dan Kemenag Jangkau 710 Ribu Santri Putri NERACA Jakarta - Unilever Indonesia melalui brand Sunsilk, Citra,…

Investigasi TV Prancis-Jerman - Danone Tak Mau Stop Kemasan Gelas Plastik di Indonesia

Sengkarutnya masalah sampah plastik di Indonesia sudah jadi sorotan media internasional. Belum lama ini, Arte (Association Relative à la Télévision…

Rayakan Hari Buku Sedunia - Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku

Dalam rangka Hari Buku Sedunia 2024, Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul buku pada Sabtu (27/4) di Auditorium Rumah Dunia…