Metode Pembelajaran Unik Ala WSE

Blended Learning Method

Sabtu, 05/07/2014

Wall Street English (WSE)telah mengembangkan metode pembelajaran yang tergolong unik yang dikenal sebagaiBlended Learning Method.Metode yang telah digunakan oleh WSE selama lebih dari 40 tahun ini terbukti membantu siswa untuk belajar sesuai dengan kemampuannya. Siswa dapat datang kepusat belajar kapan saja tanpa harus khawatir bahwa mereka akan ketinggalan pelajaran karenaWSEakan menyesuaikan pelajarannya sesuai dengan jadwal siswa.

Blended Learning Methodadalah metode pembelajaran yang mendorong siswa untuk lebih aktif dengan cara memadukan pertemuan tatap mukadikelas dengan pembelajaranmultimediayang dapat diakses melaluiSpeaking CenterWSE. Siswa dapat belajar mengenai teori sekaligus mengerjakan latihan soal sesuai dengan jadwal mereka sendiri serta berpartisipasi aktif dalam kelas kecil yang dibimbing seorang guru.Metode yang menawarkan jadwal kelas fleksibel ini akan membantu siswa mengatur jadwal.

"Memahami Tata Bahasa Inggris dan mampu berbicara dalam Bahasa Inggris dengan baik adalah dua hal yang berbeda. Pemahaman akan hal ini lah yang menyebabkan Wall Street English terlihat lain dibanding pusat belajar Bahasa Inggris pada umumnya. Metode kami unik karena memadukan berbagai metode pembelajaran dengan tujuan membantu siswa untuk tidak hanya memahami Bahasa Inggris tetapi juga menjadi lebih percaya diri untuk berbicara dalam Bahasa Inggris,” kataPresiden Direktur Wall Street English Indonesia, AngsumanRakshit

Selain menggunakan metode pembelajaran di dalam kelas, siswa WSE memiliki kesempatan untuk belajar Bahasa Inggris di luar kelas dengan mengikuti beragam aktivitasSocial Club. Setiap harinyaSocial Clubmenawarkan aktivitas yang berbeda-beda, sepertiballroom dancing,bento makingatauWoman of Wall Street English. Para siswa mengatakan bahwa kegiatanSocial Clubyang menarik dan menyenangkan ini membantu meningkatkan keterampilan mereka dalam berbahasa Inggris serta memperluas pergaulan mereka.

"SuasanaSocial Clubyang sangat bersahabat membuat proses belajar menjadi menyenangkan. Melalui interaksi dengan siswa lain saya dapat keluar dari zona nyaman saya dan berani berkomunikasi dalam Bahasa Inggris. Siswa di WSE termotivasi untuk belajar dan staf pengajar yang professional selalu siap membantu kami. Hasilnya, kini saya dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan lebihbaik," kataDaniRahardja, profesional muda yang kini berada di tingkat Threshold 1 (setara dengan levelIntermediate).

Keunggulan Wall Street English dibanding dengan kursus Bahasa Inggris lainnya terletak pada staf pengajar yang berkualitas, metode pembelajaran yang unik, penerapan teknologi multimedia, kelas dengan jumlah siswa yang kecil, serta kegiatanSocial Clubyang menarik. Metode yang dirancang dengan baik ini memungkinkan siswa untuk belajar Bahasa Inggris di lingkungan yang nyaman dan kondusif.