Townhouse Desain Tropis Kian Diminati Konsumen

NERACA

Jakarta - PT Jagakarsa Realty siap menawarkan perumahan baru, CASASIMA, yang merupakan ekstensi dari Casamora Jagakarsa, kompleks perumahan terbesar di Jagakarsa. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan distrik bisnis seperti TB Simatupang akan mempermudah para penghuni untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, pembangunan jalan tol Antasari-Depok juga akan membantu para penghuni untuk bepergian tanpa harus melewati jalan dalam kota. Jarak antara perumahan dan gerbang tol tersebut hanya 1,3 kilometer.

Untuk kenyamanan, perumahan ini juga dapat dijadikan investasi, karena perseroan percaya bahwa daerah ini nantinya akan menjadi daerah premium ketika TB Simatupang mencapai puncaknya pada tahun 2017 dengan total supply 1,100,000m2 untuk ruang perkantoran (sumber: Colliers International Indonesia) yang akan digunakan untuk perusahaan-perusahaan berskala internasional dari sector pertambangan, oil and gas, properti, dll.

Sebelumnya, Casamora Cilandak juga secara sukses telah diluncurkan pada tahun 2005 dengan total keseluruhan 54 unit yang telah habis terjual dan tetap menjadi salah satu perumahan favorit di daerah Cilandak. Selebihnya, daerah Jakarta Selatan terkenal dengan kehijauan dan keasriannya, maka dari itu lebih banyak expat yang memilih hunian di Jakarta Selatan.

“Di CASASIMA Jagakarsa, Anda akan mendapatkan rumah dengan arsitektur tropis kontemporer yang menyatu secara harmonis dengan alam sekitarnya, memberikan arti baru pada kemewahan. Perumahan CASASIMA didukung dengan kenyamanan, ketenangan dan keramahan lingkungan yang sehat dan asri melalui fitur-fitur seperti udara yang lebih segar, kurangnya polusi suara, dan tumbuhan-tumbuhan hijau yang menyegarkan,” jelas Takuya Aihara – Vice President of Marketing di Jakarta, Kamis (19/6).

Total luas perumahan yang dikembangkan oleh PT Jagakarsa Realty sebesar 20 hektar, dimana 13 hektar diperuntukkan untuk dua komplek perumahan, yakni Casamora (11 hektar) dan townhouse Casasima (2 hektar). Casasima dibuat lebih ekslusif,dengan hanya 78 unit yang ditawarkan dan dibagi menjadi 3 fase, yaitu 26 unit pada fase pertama, dimana hampir seluruh unit terjual, 24 unit pada fase kedua yang baru akan dimulai penjualannya, dan28 unit pada fase ketiga. Luas kavling dimulai dari 120m2 dan pembangunan sudah dilakukan secara serentak pada akhir Q2 2014. Casamora dan CASASIMA merupakan hunian yang terjaga keamanannya (gated community), serta memiliki desain yang berkualitas, Casamora di desain oleh Budi Lim Architect, dan CASASIMA di desain oleh tim arsitek in-house dari developer. Dengan dua pagar yang memisahkan komplek CASASIMA dengan area ritel, Anda bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan melalui fasilitas-fasilitas di sekitarnya.

Vanessa Natalia – Marketing Manager from CAVA Property menjelaskan bahwa, CASASIMA menawarkan fasilitas seperti jogging track, Club House, gym, dan kolam renang di dalam komplek, ditambah dengan komplek ruko yang di kemudian hari akan ditujukan untuk fasilitas-fasilitas seperti kafe dan restoran, ATM dan bank, pertokoan, dll. Selain itu, kami juga memiliki Bright School, sebuah sekolah dengan guru-guru internasional yang menggunakan kurikulum Montessori, sehingga para orang tua bisa mendapatkan kemudahan dalam memilih sekolah untuk buah hati.

PT Jagakarsa Realty merupakan perusahaan developer Indonesia yang mempersembahkan CASASIMA dengan keunggulannya dalam bidang properti. Tim dibalik proyek ini adalahtim yang membangunproyek-proyeksepertiresor dan hotel ramah lingkungan dibawah naungan Alila.Salah satunya adalah Alila Vilas Uluwatu Bali, yang telah dikenal oleh orang-orang dalam industri desain, travel, dan media, serta dikenal karena keunggulan yang tak tertandingi dalam bisnis perhotelan. Diluar itu, beberapa proyek kami yang lain adalah komplek SIMA Izzardi TB Simatupang yang terdiri dari apartment dan gedung perkantoran yang juga sedang dalam proses pembangunan,serta beberapa proyek lainnya yang berada diluar Jakarta.

Related posts