Polis Asuransi Belum Diterima

Pada Desember 2013, saya mendapatkan telepon penawaran asuransi jiwa dari Indonesia Raya dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Standard Chartered. Bulan berikutnya saya sudah mendapatkan tagihan dari kartu kredit Standard Chartered. Padahal belum ada konfirmasi dari saya untuk keikutsertaan dan juga belum memberikan 4 digit nomor akhir dibelakang kartu.

Menurut customer service Standard Chartered, Asuransi Indonesia Raya melalui pihak ketiga menagihkan premi tersebut tanpa perlu persetujuan dan bukti otentik konfirmasi nasabah atas suatu transaksi menggunakan kartu kredit Standard Chartered.

Dan sampai dengan saat ini sudah 7 bulan berlalu, saya belum menerima buku polis asuransi Indonesia Raya, padahal saya sudah berulangkali menghubungi. Dan untuk Standard Chartered, mohon memberikan perlindungan terhadap nasabah. Terimakasih.

Gunawan

Jl Laksa, Jakarta Barat

gunawanbasuki@gmail.com

Related posts