Polis Asuransi Belum Diterima

Pada Desember 2013, saya mendapatkan telepon penawaran asuransi jiwa dari Indonesia Raya dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Standard Chartered. Bulan berikutnya saya sudah mendapatkan tagihan dari kartu kredit Standard Chartered. Padahal belum ada konfirmasi dari saya untuk keikutsertaan dan juga belum memberikan 4 digit nomor akhir dibelakang kartu.

Menurut customer service Standard Chartered, Asuransi Indonesia Raya melalui pihak ketiga menagihkan premi tersebut tanpa perlu persetujuan dan bukti otentik konfirmasi nasabah atas suatu transaksi menggunakan kartu kredit Standard Chartered.

Dan sampai dengan saat ini sudah 7 bulan berlalu, saya belum menerima buku polis asuransi Indonesia Raya, padahal saya sudah berulangkali menghubungi. Dan untuk Standard Chartered, mohon memberikan perlindungan terhadap nasabah. Terimakasih.

Gunawan

Jl Laksa, Jakarta Barat

gunawanbasuki@gmail.com

BERITA TERKAIT

PENDAPAT SEJUMLAH PRAKTISI DAN PENGAMAT PERPAJAKAN: - Kebijakan Tax Amnesty Jilid II Belum Perlu

Jakarta-Direktur Riset Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Piter Abdullah dan kalangan pengamat perpajakan meminta agar pemerintah memikirkan ulang…

Lindungi Peternak Lele dan Udang - KKP Gandeng Konsorsium Asuransi dan Jasindo

NERACA Jakarta – Asuransi Jasindo sebagai leader konsorsium APPIK dan AUBU bersama para member konsorsium bersinergi dengan Kementerian Kelautan dan…

Alokasi Anggaran Pendidikan Belum Maksimal

      NERACA   Jakarta - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) dan Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menyebutkan bahwa alokasi…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Dalam 3 bulan terakhir kami menerima data tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi yang nilainya relatif di bawah nilai…

Birokrasi Pemeriksaan di Bandara Soetta

Jika dibandingkan pemeriksaan penumpang pesawat di bandara Singapura, AS dan Jepang, ternyata di bandara Soetta yang konon sejajar dengan bandara…

Hak Penumpang KRL CommuterLine

Manajemen PT KCI hendaknya sadar bahwa hak penumpang KRL adalah sama. Tulisan yang berbunyi "Mohon dapat diberikan tempat yang lebih…