Avnet dan HP luncurkan HP All-in-One PCs

NERACA

Avnet Technology Solutions Indonesia, distributor solusi TI terdepan dan bagian dari Avnet, menjalin kerja sama dalam mendistribusikan HP Slate 21 Pro dan HP ProOne 400 AIO PC dalam rangka memenuhi kebutuhan komputasi dasar, meningkatkan efisiensi, dan produktivitas di Indonesia.

“Kerjasama ini menunjukkan komitmen kami untukmenghantarkan layanan dan solusi berbasis teknologi yang menjawab tantangan bisnis end-users berdasarkan kebutuhan pasarl okal. Saat mobilitas perusahaan dan BYOD (Bring Your Own Device)memperoleh banyak peminat, paraprofessional perlu diperlengkapi dengan perangkat produktivitas yang tepat,” kata HandoyoSinggih, country general manager, Avnet Technology Solutions Indonesia.

Menurutnya HP Slate 21 Pro merupakan perangkat Android TM untuk keperluan bisnis komersial yang menawarkan banyak manfaat; dirancang untuk meningkatkan produktivitas di mana pun.

“Dunia bisnis saat ini harus mempertimbangkan perangkat yang sederhana, efektif, dan aman untuk memaksimalkan kinerja. Dengan meningkatnya permintaan mobilitas dalam industry hospitality, penerbangan, dan pendidikan, Avnet berfokus untuk mendorong pertumbuhan HP dan mitra-mitra kami dalambidang-bidang tersebut, dengan cara membantu mereka menyelaraskan penjualan dengan kebutuhan pasar terkini,” tutur Singgih.

Martin Wibisono, Category Director, Personal System Group, HP Indonesia mengatakan, pendekatan multi-OS dari HP memperlihatkan inovasi kami dan memungkinkan kami dalam memberikan produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan memberikan mereka fleksibilitas dan kemudahan penggunaan PC business.

“HP All-in-One PCs yang diperkenalkan kali ini menyoroti bagaimana suatu perusahaan skala apa pun dapat menambah produktivitas tenaga kerja dengan memberdayakan ekosistem Android yang makin berkembang, dengan tetap menghemat biaya. Avnet telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam layanan PC dengan memenuhi kebutuhan banyak perusahaan di seluruh Indonesia, dan bersama-sama, kami siap mempertahankan posisi pemimpin dalam pasar PC di Indonesia,” tutur Martin.

HP Slate 21 memiliki fitur Android 4.3 dengan dukungan produktivitas, seperti Citrix dan VMware untuk virtualisasi, Kingsoft Office Suite untuk produktivitas kantor dan HP Classroom Manager untuk membantu proses pengajaran dan pembelajaran di kelas. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna bekerja di mana pun. Produk ini memiliki memori 2 GB, flash storage kapasitas 16 GB dan dengan jamina non-site selama tiga tahun. Harga HP Slate 21 adalahRp5.300.000, termasuk PPN.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2014, terdapat sekitar 107 juta pengguna Internet di Indonesia. Jumlah ini diperkirakan meningkat hingga 139 juta pada tahun 2015. Untuk menjawab kebutuhan generasi baru yang sangat paham teknologi, HP dan Avnet menawarkan ProOne 400. Produk ini dilengkapi dengan HP Wireless Hotspot sehingga perangkat lain mudah tersambung ke Internet melalui HP ProOne 400.

Fitur lainnya adalah HP BIOS Protection untuk keamanan yang lebih tinggi dalam menghadapi serangan cyber. Produk ini juga memiliki fitur HP Trust Circle untuk melindungi data perusahaan yang berharga dengan memastikan bahwa hanya pengguna berwenang yang dapat mengakses file-file penting. Harga produkini adalah Rp7.800.000, termasuk PPN, lengkap dengan garansion-site selama tiga tahun.

Related posts