Sambut Puasa, Telkomsel Sumbang 19 Ton Kurma

NERACA

Menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H dan sebagai satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan ramadan, operator seluler Telkomsel kembali menyediakan takjil berupa kurma untuk enam masjid di enam kota besar Indonesia.

Jika tahun lalu Telkomsel memberi bantuan pada empat masjid dengan total bantuan sebanyak 12 ton, tahun ini, sesuai dengan ulang tahunnya yang ke – 19, Telkomsel menyumbang 19 ton kurma.

''Tahun ini menjadi 19 ton, sesuai dengan ulang tahun ke 19 Telkomsel.Tahun lalu bantuan diberikan ke empat masjid. 'Ada usulan agar masjid ditambah, kami merespon usula itu sehingga tahun ini bantuan didistribukan melalui enam masjid,'' kata Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid, di Surabaya belum lama ini.

Bantuan 19 Ton Kurma didistribusikan ke 6 Masjid di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Masjid Agung Al-Akbar (Surabaya), Masjid Istiqlal (Jakarta), Masjid Al Markas Al Islami (Makassar), Masjid Al Mashun (Medan), Masjid Raya Baiturrahman (NAD), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang).

Masud menyatakan penyerahan 19 ton kurma ke 6 masjid di 6 kota besar di Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan Ramadhan.

Selain bantuan takjil berupa kurma, Telkomsel juga akan menggelar buka bersama 19.000 anak yatim di sejumlah kota, serta memberikan bantuan ke masjid-masjid dan bantuan pendidikan kepada anak yatim piatu.

Related posts