Mark Germyn : General Manager of LEGOLAND Malaysia Resort - Syarat Dengan Pengalaman Dalam Berkarier

NERACA

Kepiawaiannya sebagai seorang General Manager, tak diragukan lagi. Strategi, kreativitas, semangat inovatif dan lihai mengentaskan persoalan usai dibuktikannya. Dialah Mark Germyn, General Manager, Legoland Malaysia Resort.

Kiprah karier mark sudah di jalani selama 14 tahun sampai saat ini, syarat dengan pengalaman di dunia kariernya ini bisa dilihat sudah 5 benua dengan 15-16 negara yang sudah dia cicipi sepanjang kariernya dan saat ini dia mendedikasikan pada perusahaan Legoland Malaysia Resort.

“Kesempatan untuk bekerja dengan legoland resort merupakan salah satu hal yang paling istimewa dalam hidup saya dengan banyak kesempaan untuk dapat berinteraksi dengan karyawan, dan banyak keluarga tentunya sering bertemu dengan anak-anak,” tutur Mark dengan senyum manis.

Menurut Mark Legoland Malaysia Resort mempunyai taman bermain, taman air dan hotel dalam satu lokasi bertemakan Lego. Resor ini merupakan tujuan wisata untuk keluarga yang dilengkapi dengan lebih dari 70 wacana, perosotan, pertunjukkan dan atraksi yang didesain untuk keluarga dengan putra/putri usia 2-12 tahun. Taman ini adalah yang pertama di Asia yang menawarkan petualangan, edukasi dan atraksi menarik untuk perjalanan wisata penuh aksi atau tujuan wisata singkat.

Pria yang di besarkan di Canada ini menegaskan, menjadi pemimpin itu tentu yang pertama dan yang paling utama jadi pemimpin itu harus positif dalam menetapkan dan keputusan yang ingin diambil.

“Tidak hanya itu jadi pemimpin harus mampu menyusun strategi dan memastikan bahwa bisnis atau tempat kerja yang saat ini di jalani terus berkembang dan berkelanjutan, saat ini Legoland Resort berusaha untuk terus tumbuh dan memberikan pengalaman bagi para pengunjung Logoland serta menciptakan kenangan yang tidak bisa dilupakan,” tutur Mark.

Mark mengatakan, Indonesia menjadi salah satu pasar yang sangat penting untuk kami dengan jarak antara Indonesia dan Malaysia yang tidak terlalu jauh menjadikan Indonesia salah satu negara yang menjadi pengunjung terbesar Legoland Malaysia Resort.

“Indonesia adalah pasar internasional yang penting bagi Legoland Malaysia Resort. Kami berharap melalui acara ini, resort kami akan menarik turis Indonesia lebih banyak lagi karena jarak yang cukup dekat dengan Indonesia. Kami juga bekerja sama dengan beberapa rekanan lokal untuk paket wisata spesial dan paket menginap di resort kami untuk keluarga-keluarga yang ingin berwisata pada waktu libu sekolah,” ucap pria yang mempunyai empat anak ini.

Dalam kunjungannya kali ini, Legoland Malaysia Resort mengajak keluarga-keluarga Indonesia untuk ikut serta dalam pembangunan Topeng Barong Bali Lego Raksasa yang dibangun menggunakan sekitar 40ribu balok lego. Selain itu, resort ysng menggabungkan konsep taman bermain, taman air, dan hotel ini, juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bergabung dalam berbagai aktivitas seperti teka-teki silang spesial dan sesi trivia, dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Taman Legoland dibuka pada tanggal 15 September 2012 dan merupakan pengalaman interaksi keluarga sehari penuh. Taman ini terbagi atas tujuh area yang berisi kendaraan yang penuh sensasi.

“Acara ini menggambarkan secara harfiah pengalaman interaktif kami dan aktvitas membangun lego adalah cara untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengekspresikan insipiratif kreatif mereka,” tutur Mark.

Menurut Mark, saat ini saya pria yang sangat beruntung dengan menjadi bagian dari Legoland Malaysia Resort. “Saya pikir kemampuan untuk bekerja dengan begitu banyak orang-orang hebat sangat membantu untuk karier saya,” tutur Mark.

Mark mengatakan, saya sangat senang datang ke Jakarta. Masyarakat Jakarta sangat antusias untuk datang ke Lego land yang kami buka di mall Kota Casablanca.

Related posts