Citibank Indonesia Resmikan Citibank Smart ATM Butik

NERACA

Jakarta - Sebagai salah satu bank global terbesar di dunia, Citibank selalu mengedepankan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan perbankan para nasabah yang kian dinamis. Citibank Indonesia meluncurkan Citibank Smart ATM Butik pertamanya di Indonesia untuk menawarkan pengalaman perbankan yang unik dan baru kepada para nasabahnya.

“Citibank Indonesia memiliki komitmen tinggi untuk terus menghadirkan teknologi dan inovasi perbankan terbaru sebagai nilai tambah bagi para nasabah kami. Peresmian Citibank Smart ATM Butik ini merupakan salah satu bentuk realisasi dari komitmen tersebut,” ujar Lauren Sulistiawati, Country Business Manager Global Consumer Banking Citibank NA Indonesia, di Jakarta, kemarin.

Dengan dilengkapi oleh “Sales Wall” interaktif berkemampuan layar sentuh, Citibank Smart ATM Butik pertama yang berlokasi di Mal Pacific Place ini mengkombinasikan teknologi teranyar dalam menyediakan informasi terkait layanan dan produk Citibank yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

Citibank Smart ATM Butik juga memiliki fitur “Marketing Wall” yang secara dinamis menampilkan informasi penawaran terbaru Citibank dengan berbagai partner pilihan baik di Pacific Place maupun di lokasi lainnya seperti program “Apply & Fly FREE to Singapore” dengan Garuda Indonesia terkait pembukaan Kartu Kredit Citibank baru, atau program “FIFA World Cup” (periode 1 Juni – 11 Juli 2014) yang akan memberikan kesempatan kepada pemegang Kartu Kredit dan Debet Citibank VISA untuk memenangkan paket liburan lengkap dengan akomodasi ke negara pemenang Piala Dunia 2014.

“Fitur-fitur yang dimiliki oleh Citibank Smart ATM Butik ini dapat memberikan pilihan yang lebih canggih kepada nasabah dalam mengakses informasi dan melakukan kegiatan perbankan. Oleh karena itu Citibank mengajak para nasabah untuk mencoba langsung berbagai fitur yang ditawarkan di Citibank Smart ATM Butik ini,” tutup Lauren. [agus]

Related posts