Karimun Wagon R DilagoTampil Lebih Gaya

NERACA

Sejak diluncurkan pada tanggal 10 November 2013 lalu, Low Cost Green Car (LCGC) Suzuki, Karimun Wagon R telah berhasil merebut hati masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian penjualan (whole sales) sebesar 12.765 unit hingga bulan April 2014.

Untuk melengkapi varian Karimun Wagon R yang sudah hadir saat ini, yakni GA, GL dan GX, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian Karimun Wagon R teranyar dengan tampilan lebih gaya, sporty dan nyaman, yaitu Karimun Wagon R Dilago.

Tujuan diluncurkannya Karimun Wagon R Dilago ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selama ini menginginkan adanya modifikasi pada kendaraan kesayangannya, sehingga mobil super ini tampil makin gaya. Disamping itu, kehadiran Karimun Wagon R Dilago juga dilengkapi dengan garansi aksesoris mengikuti warranty unit yakni 50.000 km tanpa batasan waktu.

Tampil Lebih Gaya

Karimun Wagon R Dilago tampil dengan perubahan pada sisi eksterior dengan adanya penambahan aksesoris pada body depan, samping dan belakang. Sedangkan pada bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilannya lebih gaya.

Pada sisi samping, terjadi perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt. Kesan menawan pada Karimun Wagon R Dilago kian terpancar dengan adanya penambahan aksesoris di bagian belakang berupa Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘DILAGO’.

Pengendalian Karimun Wagon R juga semakin terasa mantap dan nyaman dengan adanya perubahan velg dengan desain terbaru dan ukuran ban 175/65 R14. Velg 175/65 R14 ini juga secara signifikan meningkatkan tampilan eksterior menjadi lebih menarik. Di aspek keamanan, disematkan fitur parking sensor & alarm sehingga menambah kemudahan saat memarkir kendaraan. Selain penambahan fitur tersebut, Karimun Wagon R tetap memiliki fitur Immobilizer.

Dengan memiliki unsur super (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) seperti pada varian Karimun Wagon R lainnya guna memenuhi berbagai kebutuhan calon konsumen dan konsumennya.

Sedangkan untuk performa, tetap mengusung mesin K10B 998cc yang sangat irit bahan bakar. Ditunjang dengan adanya penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat kendaraan ini lincah saat bermanuver dikendarai di jalan raya pada saat kondisi macet.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, mobil ini hadir dengan 2 (dua) pilihan warna menarik, yakni Pearl White dan Silky Silver. Sedangkan mobil ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek Rp. 105,700,000.

Related posts