Manjakan Pelanggan dengan Kartu Perdana Banyak Bonus - Inovasi XL Axiata

NERACA

Jakarta - Operator telepon seluler, PT XL Axiata Tbk, meluncurkan kartu perdana terbaru yang memberikan inovasi menarik dan banyak manfaat untuk pelanggan. Program baru diharapkan mampu mendukung target 10 juta pelanggan baru di 2014.

Direktur Marketing and Commerce XL Axiata, Pradeep Shrivastava menjelaskan, melalui kartu perdana ini, selain pelanggan dapat menikmati tarif kebutuhan dasar komunikasi yang terjangkau, juga berbagai bonus layanan inovatif seperti bonus ratusan aplikasi top berbayar, jutaan streaming lagu, gratis akses Facebook, dan bonus konten lain seperti Gila Bola dan MuslimKu.

Sebagai informasi, kartu perdana ini resmi diluncurkan pada ajang Indonesia Cellular Show 2014 di Jakarta Convention Centre. Pradeep juga mengatakan, kartu baru merespon kebutuhan pelanggan akan kemudahan, kenyamanan dan kelengkapan sebuah paket layanan (kartu perdana) yang mampu memfasilitasi kegiatan sehari-hari masyarakat.

''Oleh karena itu, XL memutuskan untuk menyediakan kartu perdana yang bisa memberikan manfaat optimal bagi pelanggan melalui berbagai bonus aplikasi menarik, serta tarif nelpon, SMS, dan data yang terjangkau,'' katanya di Jakarta, Rabu.

Selain itu, lanjut dia, inovasi paket layanan ini sangat cocok dengan momentum bulan Ramadan yang akan segera berlangsung. Pada kartu baru memang terdapat konten Islam modern untuk menyambut Ramadan. ''Kami yakin pelanggan akan merespon dan antusias dengan penawaran kami,” tambah Pradeep.

Penawaran untuk Kartu Perdana Baru XL ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi mulai 5 Juni 2014 dan akan langsung mendapatkan bonus-bonus inovatif. Bonus yang didapat adalah bonus 14 hari untuk ratusan aplikasi Android berbayar, streaming jutaan lagu dari aplikasi Guvera, dan bonus enam bulan akses Facebook dan konten khusus Ramadan, MuslimKu.

XL juga memberikan jaminan asuransi di XL Asuransi senilai Rp5 juta dengan mendaftarkan diri di *123*500#, atau dengan mengetik ASURANSI kirim ke SDC 501. Semua bonus ini berlaku secara nasional.

Sementara Deputy Chief Marketing Officer XL Axiata, Kencono Wibowo menambahkan, kartu baru dirancang untuk menjangkau berbagai segmen pengguna ponsel saat ini, utamanya penngguna smartphone. ''Kami menawarkan berbagai kebutuhan dalam satu kartu,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa dengan memiliki berbagai fitur dan kebutuhan, dirinya mengaku optimistis bila kartu perdana baru akan direspon positif masyarakat. Baik bagi pelanggan existing XL maupun para pelanggan baru XL. [ardi]

BERITA TERKAIT

DPPU Binaka Beri Banyak Kontribusi ke Daerah

Jakarta-Pengamat ekonomi menilai pengoperasian Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Binaka Kepulauan Nias, memberi banyak keuntungan berbagai sektor. Termasuk di antaranya,…

Gandeng Kerjasama Tanamduit - Investree Rilis Promo Bonus Reksa Dana

NERACA Jakarta – Guna mengoptimalkan minat masyarakat, khususnya generasi milenial berinvestasi di reksa dana, maka beberapa agen penjual efek reksa…

Kinerja Bank Jatim Naik Didorong Inovasi

    NERACA   Surabaya - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim menyebutkan peningkatan kinerja keuangan…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Anehnya Boikot Uni Eropa Terhadap Sawit Indonesia

      NERACA   Jakarta – Industri kelapa sawit Indonesia menjadi penopang terhadap perekonomian. Data dari Direktorat Jenderal Pajak…

Meski Naik, Struktur Utang Indonesia Dinilai Sehat

    NERACA   Jakarta - Bank Indonesia (BI) menilai struktur utang luar negeri (ULN) Indonesia yang naik 4,8 miliar…

Pentingnya Inklusivitas Sosial untuk Pertumbuhan Berkualitas

    NERACA   Jakarta - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suhariyanto menyatakan, inklusivitas sosial atau memastikan seluruh warga mendapatkan…