XL Meriahkan Indonesia Cellular Show

Kehadiran PTXLAxiata Tbk (EXCL) dalam Indonesia Cellular Show (ICS) menjadi gambaran bahwa esksistensi perseroan sebagai perusahaan operator telekomunikasi masih kuat. Pasalnya, dalam event tahunan tersebut, XL tidak pernah absen. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Kata Direktur Marketing & CommerceX, Pradeep Shrivastava, dalam memeriahkan Indonesia Cellular Show, XL akan hadir dengan sejumlah penawaran produk dan layanan baru yang inovatif, “Tidak ketinggalan, XL juga akan memberikan penawaran luar biasadari berbagai programbundlingXLselama pameran berlangsung,”ujarnya.

Dirinya juga menambhkan, perseroan juga telah menyiapkan booth yang cantik di Indonesia Cellular Show tahun ini. Masyarakat silahkan berkunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan baru yang sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan dan masyarakat luas. Antara lain adalah peluncuran starter pack baru, XL Gila Bola, hingga XL MuslimQu untuk menyambut bulan Ramadan, “Sesuai dengan komitmen, XL akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan,”tandasnya.

Mengusung tema sepakbola,boothXL di ICS berusaha menghadirkan suasana sepakbola melalui XL Digital Stadium, menyesuaikan akan berlangsungnya kompetisi sepakbola empat tahunan yang paling ditunggu masyarakat seluruh dunia. Pengunjung dapatmencobalayanan “Gila Bola”,programyang dibuat khususoleh XLuntuk menyemarakan momen sepak bola ini. Melalui program ini pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan informasi seputar sepakbola seperti berita, jadwal, dan skor pertandingan. XL juga telah mempersiapkan program dengan hadiah spektakuler untuk pelanggan yang mencoba layanan Gila Bola ini. (bani)

Related posts