Perusahaan Listrik Negara (PLN) 6 kali melakukan pemadaman tanpa alasan yang jelas pada Selasa (27/5/2014). Yang mengherankan, hanya di perumahan Puri Family Asri yang terletak di kelurahan Jatiluhur, Jatiasih Bekasi.
Lingkungan di sekitar perumahan yang berada dalam 1 gardu yang sama pun tak terimbas pemadaman. Ketika di telepon ke layanan gangguan PLN 123, tak ada jawaban yang pasti perihal pemadaman tersebut.
Hanya jawaban klasik yang kami terima saat mengadu ke 123, permohonan maaf dan mencatat perihal pengaduan tanpa adanya solusi dan perbaikan akan pelayanan PLN.
Kedua petugas costumer service yang saya telepon hanya memberikan jawaban yang berputar-putar. Mohon penjelasan dari pihak PLN dan pertanggung jawabannya. Terimakasih
Rachman
Puri Family Asri Jatiasih, Bekasi.
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…