Ketua DPRD Marwan: Bupati dan Wakilnya, Agar Menempati Rudin di Palabuhanratu

NERACA

Sukabumi- Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi untuk segera pindah dan menempati rumah dinas yang sudah disediakan di ibukota Palabuhanratu, dan keberadaan Gedung Negara Pendopo kabupaten Sukabumi jangan lagi digunakan dan dijadikan tempat tinggal atau rumah dinas Bupati. Himbauan tersebut ditandaskannya saat ditemui usai membuka kegiatan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) DPD Golkar Kabupaten Sukabumi.

“ Saya khususnya DPD Golkar hanya mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi sebelum refleksi 1 tahun kepemimpinannya 29 Agustus mendatang. Bupati dan Wakil Bupati Harus sudah di Ibukota Pelabuanratu, dan mengenai Gedung pendopo para Bupati dan wakil bupati jangan menggunakan lagi fasilitas gedung tersebut, atau sebaiknya bisa dijasdikan tempat penerimaan tamu negara, atau dijadikan Dekranasda,” katanya.

Diungkapkan Marwan, sikap untuk tidak memakai Gedung Pendopo Sukabumi bagi bupati dan wakilnya itu, sudah dilakukan anggota Golkar di DPRD Kabupaten Sukabumi. Bahkan bagi anggota Golkar yang duduk di dewan apabila tidak melaksanakan keputusan yang dikeluarkan oleh partai maka sangsinya akan segera di PAW.

“Bukan hanya Bupati dan Wabup, apabila sekda yang baru saat ini tidak menempati rumah dinas, maka akan kami ingatkan juga,padahal saya sudah mengingatkan beliau 5 tahun yang lalu, agar beliau segera pindaah, namu tidak digrubis ” terang Marwan.

Related posts