Saya adalah pelanggan Palyja dengan nomor pelanggan 000107913 dan sudah hampir sebulan air PAM di tempat kami tidak mengalir sama sekali. Saya sudah berulang kali melaporkan masalah ini ke call center 2997 9999, tapi tidak mendapat solusi. Petugas hanya menjanjikan akan mengirimkan air dengan mobil tanki.
Tetapi sudah 3 hari terakhir ini, mobil tangki yang dijanjikan tidak datang dansetiap kali saya menelepon, hanya diberitahu akan diteruskan ke bagian pengiriman air. Jumlah air yang datang juga tidak mencukupi untuk kebutuhan selama tiga hari karena setiap kali datang hanya diberi 1 kubik.
Sementara itu tagihan air dengan biaya abodemen tetap datang dan harus di bayar tepat waktu, kalau tidak akan terkena denda. Apa gunanya kita membayar abodemen kalau air tidak mengalir? Apakah seperti ini gambaran pelayanan publik kita?
Yanto, Jakarta Utara
akumag@hotmail.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…