Saya sudah menghubungi pihak HSBC melalui call centre untuk kesekian kalinya, namun tidak ada hasil yang memuaskan. Masalah yang saya keluhkan adalah, saya merasa terganggu dengan sms dari pihak HSBC yang masuk ke nomor saya yang berisi antara lain jumlah tagihan kartu kredit. Padahal saya tidak pernah memiliki kartu kredit HSBC.
Petugas call centre yang menerima keluhan saya sudah memeriksa bahwa memang benar saya tidak memiliki satupun akun di HSBC.
Saya mohon penghapusan nomor telepon tersebut dari sistem HSBC. Saya tunggu tanggapan yang memuaskan dari HSBC secepatnya. Terimakasih
Faniko
Jl Warga 1 Jakarta Selatan
faniko@odipe.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…