CIMB Niaga Indonesia Masters Bangun Lebih Banyak Rumah

NERACA

Jakarta - Sponsor dan rekanan CIMB Niaga Indonesian Masters 2014 bermaksud untuk membangun lebih banyak rumah untuk mereka yang kurang beruntung sebagai bagian dari inisiatif Habitat for Humanity Indonesia. Sejak diluncurkan pada 2011, penyelenggara turnamen berhadiah US$750 ribu, CIMB Niaga Indonesian Masters telah secara instrumental membangun 29 rumah untuk keluarga yang membutuhkan.

Bersama dengan perusahaan energi nasional, PT Pertamina (Persero), juga telah memberikan bantuan kepada lebih dari 10 ribu orang di wilayah Cilamaya dalam bentuk solusi air bersih. “Memberi kembali ke masyarakat selalu menjadi prioritas CIMB Niaga dan kami gembira sebagai sponsor utama menjadi bagian dari turnamen yang telah mencapai hasil yang baik dalam hal membangun rumah dan menyediakan solusi air bersih untuk keluarga-keluarga yang membutuhkan di Indonesia. CIMB Niaga bersama dengan sponsor-sponsor dan rekanan-rekanan lainnya akan selalu berusaha untuk membangun lebih banyak rumah dari setiap tahun masa sponsorship kami,” kata Head of Brand, Marketing & Communications CIMB Niaga, Harsya Denny Suryo di Jakarta, pekan lalu.

Sementara Ketua Asian Tour Kyi Hla Han memuji inisiatif amal ini dan mengatakan, sedari awal, CIMB Niaga Indonesian Masters telah melakukan upaya-upaya serius untuk memberi kembali ke masyarakat. Asian Tour bangga dihubungkan dengan turnamen yang berisi sekelompok sponsor dan rekanan yang memprioritaskan untuk menolong orang melalui olah raga golf.

CIMB Niaga Indonesian Masters telah memposisikan diri sebagai turnamen bergengsi di negeri ini dan terus berkembang dalam agenda Asian Tour sejak pertama kali dilaksanakan pada 2011. Sejak diluncurkan, CIMB Niaga Indonesian Masters telah menarik banyak pemain bintang termasuk Lee Westwood, Ernie Els, Darren Clarke dan Michael Campbell, beberapa nama diantaranya.

Edisi keempat dari CIMB Niaga Indonesian Masters akan menyambut peserta yang termashur termasuk juara bertahan Asian Tour Order of Merit Kiradech Aphibarnrat dari Thailand, pemenang Major Louis Oosthuizen dari Afrika Selatan, juara bertahan Bernd Wiesberger asal Austria danThongchai Jaidee bintang asal Thailand. [rin]

Related posts