Massindo Group Buka Gerai di Surabaya

Senin, 24/03/2014

Tahun ini, ekspansi bisnis Massindo Group sebagai produsen matras ternama terus agresif. Sukses membuka gerai baru di Bali dan Baywalk mall Jakarta, kini perseroan kembali meresmikan Sleep Center terbarunya yang terletak di Grand City Mall Surabaya. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur, Jackson Massie mengatakan, showroom Massindo Group di Surabaya merupakan gerai yang terlengkap, khususnya untuk didaerah Surabaya bagian Timur yang selama ini memang belum memiliki Sleep Center diareanya.

Dia menuturkan, permintaan produk Massindo Group di Surabaya selalu mengalami peningkatan yang cukup baik disetiap tahunnya. Alasan itulah yang membuat Massindo Group membuka Sleep Center di Grand City Mall, Surabaya. Massindo Group memilih Grand City Mall karena lokasi belanja tersebut merupakan mall terbaru di daerah Timur Surabaya yang memiliki segmentasi high-end yang sesuai dengan target market dari Sleep Center sehingga mewakili brand-brand premium seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Comforta dan Protect A Bed.

Jackson juga menambahkan, dibukanya Sleep Center Grand City Mall ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat agar dapat secara tepat memilih dan menentukan jenis matras seperti apa yang cocok untuk tubuh mereka dengan bantuan dari Sleep Consultant kami yang sudah berpengalaman dan juga BedMatch.

Harapan kedepannya, lanjut Jackson, Sleep Center ini bisa dikenal sebagai mattress specialty store dengan pelayanan dan produk yang premium. Sekaligus, menjadi pendukung para dealer Massindo Group di seluruh Jawa Timur baik dalam hal branding maupun referensi produk. (bani)