Pemkot Sukabumi Senantiasa Beri Bantuan Kaum Dhuafa

Setiap menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, senantiasa memberi bantuan kepada para kaum dhuafa. Seperti pada saat menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 1432 Hijriyah lalu, Pemerintah Kota Sukabumi memberi bantuan kepada 630 orang tukang becak, yang beroperasi di wilayah Kota Sukabumi.

Adapun bantuan tersebut, berupa uang tunai sebesar Rp 63.000.000, atau masing-masing tukang becak menerima sebesar Rp 100.000, dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Sukabumi. Selain itu, juga Paket Sembako senilai Rp 31,5 0juta, berupa beras, gula pasir, minyak goreng, kecap, dan mie instan, hasil dari infaq dan shodaqoh karyawan-karyawati Pemerintah Kota Sukabumi.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Sukabumi, H. Mokhmad Muslikh Abdussyukur, seusai melaksanakan sholat subuh berjamaah, beserta unsur Muspida dan para OPD di Masjid Agung Kota Sukabumi, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Muslikh mengajak seluruh lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, khususnya umat Islam, untuk senantiasa melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid. Karena dari pelaksanaan sholat subuh berjamaah ini, dapat memberikan implikasi yang positip kepada seluruh umat Islam, khususnya dalam mencapai Visi Pembangunan Kota Sukabumi, serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi.

Related posts