New BMW X5 Siap Mengaspal

NERACA

BMW Group Indonesia meluncurkan generasi ketiga BMW X5 yang mengusung standar baru dalam kenyamanan, tampilan desain maskulin, interior luas dan mewah, teknologi inovatif, dan efisiensi bahan bakar.

Kehadiran all-new BMW X5 di Indonesia diwakili oleh BMW X5 xDrive35i M Sport dan BMW X5 xDrive50i Luxury yang siap memberikan kenyamanan optimal baik dalam kondisi berkendaraon-roaddanoff-road.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan memaparkan BMW X5 secara global merupakan kendaraan terlaris di kelasnya yang telah terjual hingga 1,3 juta unit sejak pertama kali diluncurkan.

"Dengan interior yang mewah, kenyamanan berkendara yang disempurnakan, kelapangan, dan tempat duduk yang nyaman, all-new BMW X5 menawarkan banyak keunggulan dibanding pendahulunya," tambah Ramesh.

X5 terbaru hadir dengan ciri kidney grille yang lebih besar hingga menyentuhheadlightdan lampu depan, serta garis kontur bemper berbentuk X menjadi tanda bahwa kendaraan ini adalah anggota keluarga model BMW X.

Ciri khas BMWtwin circular headlightsdengan cincin cahaya mendatar di bagian bawah dan sedikit melampaui lampu aksen LED memberikan aksen tegas. Sisipan krom yang lebar dan desain lampu tiga dimensi menambah kecanggihan all-new BMW X5.

BMW X5 baru tampil agresif berkat desin bemper dilengkapiAir Curtains.Aperturevertikal ini memandu aliran udara masuk ke sekitar lengkungan roda dan menciptakan tirai udara di atas roda sebelum dialirkan menujuAir Breathersdi panel-panel samping.

Selain itu, all-new BMW X5 merupakan model pertama BMW yang menampilkanAero Blades. Elemen-elemen penyalur udara berwarna hitam ini berdekatan dengan spoiler atap dan membantu mengoptimalkan tingkat aerodinamika kendaraan.

Sistemall-wheel-driveBMW X5 dilengkapi teknologi cerdasfull-timexDrive berbobot 1,4 kg lebih ringan yang secara aktif mengelola pembagian daya antara roda depan dan belakang setiap saat.

Perpaduan antara xDrive danDynamic Performance Control(DPC) membuat the all-new BMW X5 lebih dinamis saat melaju di tikungan. DPC sendiri tersedia sebagai bagian dari paket pilihan suspensiDynamicatauProfessional Adaptive.

BMW X5 tersedia dalam dua pilihan mesin. All-new BMW X5 xDrive35i dengan BMW TwinPower Turbo 6-silinder sejajar dengan mesin bensin dan BMW X5 xDrive50i dengan mesin BMW TwinPower Turbo V8.

Kedua model ini dilengkapi BMW EfficientDynamics, transmisi otomatis8-speeddan mode ECO PRO dengan fungsi baru.

BMW X5 memiliki pintu belakang yang terbagi menjadi dua bidang, di mana elemen yang lebih rendah dapat dilipat ke bawah secara horisontal untuk membentuk permukaan sejajar. Sementara pintu bagian atas dapat dibuka-tutup secara otomatis melalui remote maupun tombol yang ada di pintu itu sendiri.

Pada BMW X5 xDrive50i Luxury terdapat sistem hiburan kursi belakang dengan dua layar tablet 9.2 inci, fungsi TV, DVD drive dengan antarmuka USB, dan sistem Bang & Olufsen High-End Surround Sound dengan 16 speaker berkekuatan 1.200 Watt.

BERITA TERKAIT

Siap Menang Tidak Siap Kalah

Oleh: Budi Setiawanto Perusakan kantor dan kendaraan yang ada di Kementerian Dalam Negeri serta penganiayaan terhadap 15 karyawan kementerian itu…

BMW Perkenalkan Pengisian Daya Mobil Nirkabel

Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, akan memperkenalkan sebuah alat pengisian daya nirkabel untuk mobil plug-in hibrida BMW iPerformance 530e.…

Pemerintah Pacu Sektor Industri Siap Terapkan Teknologi Baru - Dunia Usaha

NERACA Jakarta – Pemerintah terus berupaya mendorong kesiapan dalam penerapan teknologi di sektor industri. Berdasarkan The Global Competitiveness Report 2017-2018…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Brio Satya Jadi Model Terlaris Honda Pada September 2017

Honda mencatatkan angka penjualan kendaraan sebanyak 15.112 unit sepanjang bulan September 2017. Penjualan tersebut didukung beberapa model andalan, terutama Brio…

Diskon Besar

Federasi pembuat mobil Jerman memperkirakan adanya kenaikan penjualan mobil tahun 2017 menyusul langkah cepat konsumen untuk membeli mobil baru yang…

Crown Rancangan Ulang Dipamerkan di Tokyo Motor Show

Toyota Motor Corporation (TMC) dijadwalkan akan memamerkan Crown Concept, sedan mewah Toyota yang dirancang ulang dari nol, di Tokyo Motor…