New BMW X5 Siap Mengaspal

NERACA

BMW Group Indonesia meluncurkan generasi ketiga BMW X5 yang mengusung standar baru dalam kenyamanan, tampilan desain maskulin, interior luas dan mewah, teknologi inovatif, dan efisiensi bahan bakar.

Kehadiran all-new BMW X5 di Indonesia diwakili oleh BMW X5 xDrive35i M Sport dan BMW X5 xDrive50i Luxury yang siap memberikan kenyamanan optimal baik dalam kondisi berkendaraon-roaddanoff-road.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan memaparkan BMW X5 secara global merupakan kendaraan terlaris di kelasnya yang telah terjual hingga 1,3 juta unit sejak pertama kali diluncurkan.

"Dengan interior yang mewah, kenyamanan berkendara yang disempurnakan, kelapangan, dan tempat duduk yang nyaman, all-new BMW X5 menawarkan banyak keunggulan dibanding pendahulunya," tambah Ramesh.

X5 terbaru hadir dengan ciri kidney grille yang lebih besar hingga menyentuhheadlightdan lampu depan, serta garis kontur bemper berbentuk X menjadi tanda bahwa kendaraan ini adalah anggota keluarga model BMW X.

Ciri khas BMWtwin circular headlightsdengan cincin cahaya mendatar di bagian bawah dan sedikit melampaui lampu aksen LED memberikan aksen tegas. Sisipan krom yang lebar dan desain lampu tiga dimensi menambah kecanggihan all-new BMW X5.

BMW X5 baru tampil agresif berkat desin bemper dilengkapiAir Curtains.Aperturevertikal ini memandu aliran udara masuk ke sekitar lengkungan roda dan menciptakan tirai udara di atas roda sebelum dialirkan menujuAir Breathersdi panel-panel samping.

Selain itu, all-new BMW X5 merupakan model pertama BMW yang menampilkanAero Blades. Elemen-elemen penyalur udara berwarna hitam ini berdekatan dengan spoiler atap dan membantu mengoptimalkan tingkat aerodinamika kendaraan.

Sistemall-wheel-driveBMW X5 dilengkapi teknologi cerdasfull-timexDrive berbobot 1,4 kg lebih ringan yang secara aktif mengelola pembagian daya antara roda depan dan belakang setiap saat.

Perpaduan antara xDrive danDynamic Performance Control(DPC) membuat the all-new BMW X5 lebih dinamis saat melaju di tikungan. DPC sendiri tersedia sebagai bagian dari paket pilihan suspensiDynamicatauProfessional Adaptive.

BMW X5 tersedia dalam dua pilihan mesin. All-new BMW X5 xDrive35i dengan BMW TwinPower Turbo 6-silinder sejajar dengan mesin bensin dan BMW X5 xDrive50i dengan mesin BMW TwinPower Turbo V8.

Kedua model ini dilengkapi BMW EfficientDynamics, transmisi otomatis8-speeddan mode ECO PRO dengan fungsi baru.

BMW X5 memiliki pintu belakang yang terbagi menjadi dua bidang, di mana elemen yang lebih rendah dapat dilipat ke bawah secara horisontal untuk membentuk permukaan sejajar. Sementara pintu bagian atas dapat dibuka-tutup secara otomatis melalui remote maupun tombol yang ada di pintu itu sendiri.

Pada BMW X5 xDrive50i Luxury terdapat sistem hiburan kursi belakang dengan dua layar tablet 9.2 inci, fungsi TV, DVD drive dengan antarmuka USB, dan sistem Bang & Olufsen High-End Surround Sound dengan 16 speaker berkekuatan 1.200 Watt.

BERITA TERKAIT

MDIS Rilis Program Baru Manajemen dan Bisnis - Mendorong Lulusan Siap Kerja

NERACA Jakarta - The Management Development Institute of Singapore (MDIS), sebagai institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berorientasi pada…

Dirut BTN Tegaskan IKA Undip Siap Dukung Program Pemerintah - Terpilih Ketua IKA UNDIP

  NERACA Semarang - Ikatan Alumni Keluarga Universitas Diponegoro (IKA Undip) siap mendukung pemerintah dalam menyukseskan program pembangunannya seperti infrastruktur…

New Honda Vario eSP Dapat Sentuhan Tampilan Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan anyar untuk skutik andalan mereka, New Honda Vario eSP, yang disemati pembaruan pada…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pengembangan Kendaraan Pedesaan Butuh Sinergi

Kementerian Perindustrian menekankan perlunya langkah sinergi di antara pemangku kepentingan terkait dalam akselerasi pengembangan kendaraan pedesaan di Indonesia. Upaya ini…

Konsumsi BBM Honda Mobilio Tembus 24,1 Km/Liter

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) Honda Mobilio menembus 24,1 km/liter dalam ajang lomba efisiensi yang diikuti komunitas, calon pembeli, dan…

Ford Gandeng Alibaba Pacu Penjualan Lewat E-commerce

Alibaba Group Holding menandatangani kesepakatan dengan produsen mobil Amerika, Ford Motor Co, terkait kerja sama di bidang teknologi komputasi, konektivitas…