CUSTOMER EXPERIENCE INDEX

Contact Centre Lead Asia Pacific Avaya Tan Meng Teck (kiri) bersama Country Director Avaya Indonesia Endang Rachmawati memberi presentasi mengenai temuan-temuan terbaru dari Avaya Asia Pacific Customer Experience Index di Jakarta, Selasa (18/3). Diungkapkan bahwa konsumen di Asia Pasifik semakin menyukai komunikasi multi saluran dalam layanan pelanggan, dengan video muncul sebagai saluran layanan pelanggan baru dan media sosial terus tumbuh sehingga memberikan nilai kepuasan pelanggan yang besar.

BERITA TERKAIT

Tokio Marine Life Gandeng Bank Index - Perluas Penjualan Asuransi

NERACA Jakarta – Dalam rangka perluas penetrasi penjualan produk asuransi, Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) menjalin kerja sama strategis dengan…

Participation Index di Global Value Chain

Oleh: Fauzi Aziz Pemerhati Sosial, Ekonomi dan Industri   Membangun basis industri nasional yang mampu tumbuh dan terintegrasi dalam mata…

Kesejahteraan Keuangan Asia Pasifik Stagnan - MasterCard Financial Index

      NERACA   Jakarta - MasterCard Financial Literacy Index mencatat perkembangan kesejahteraan keuangan (financial well being) di kawasan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PENCATATAN SAHAM MGRO

Dari kanan ke kiri. Komisaris Utama PT Mahkota Group Tbk (MGRO) Mily, Direktur Utama PT Mahkota Group Tbk Usli Sarsi,…

KOMPETISI SOLUSI PENGELOLAAN ENERGI

Country President Schneider Electric Indonesia Xavier Denoly (kiri) bersama Human Resources Director Indah Prihardini (kanan) berbincang dengan pemenang Kompetisi Schneider…

PRESIDEN HADIRI HARKOPNAS KE-71

Presiden Joko Widodo (kanan) memukul beduk disaksikan Menko Perekonomian Darmin Nasution (kedua kiri), Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga (ketiga kanan)…