Pada bulan Desember 2013, saya mendapat tawaran dari sales untuk pengajuan kartu kredit Bukopin. Aplikasi saya disetujui pertengahan bulan itu juga.
Namun sampai saat ini kartu kredit yang disetujui belum saya terima. Saya sudah lapor beberapa kali ke call center Bank Bukopin namun belum ada jawaban yang berarti.
Saya minta agar pelayanan Bank Bukopin ke nasabahnya diperhatikan dengan baik. Terima kasih
Tanto
Jl.Kertamukti, Tangerang
mr.tanto@yahoo.com
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…