XL Salurkan SMS Donasi Banjir Rp 278 Juta

Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar kegiatan corporate social responsibility bagi korban banjir di Manado dan Bekasi. Kali ini kepedulian perseroan dilakukan melalui penyaluran bantuan sekitar Rp 278 juta yang merupakan hasil SMS donasi pelanggan XL. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Khusus Kota Manado, XL menyalurkan donasi ini untuk perbaikan infrastruktur dan fasilitas umum di beberapa titik terparah di Ibu Kota Sulawesi Utara itu. Antara lain berupa perbaikan rumah ibadah mesjid dan gereja, sekolah, juga MCK. Seremonial penyerahan secara simbolik dipusatkan di Kantor Walikota Manado dari XL disaksikan Asisten 2 Pemkot Manado dan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado kepada para perwakilan penerima bantuan.

Manager Management Service XL North – Luce Lolo, mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan XL di seluruh Indonesia yang telah ikut mengulurkan tangan untuk membantu sesama yang terlanda bencana banjir bandang beberapa waktu lalu, melalui SMS Donasi XL, “ Kami mewakili para pelanggan, menyalurkan bantuan kepada masyarakat Manado. Kami juga berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu dan mendukung kami dalam penyaluran dana SMS Donasi ini,”ujarnya.

Dana hasil SMS Donasi juga XL salurkan bagi korban banjir di wilayah Jabodetabek. Melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT), donasi pelanggan tersebut disalurkan kepada 150 anak Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah Bani Jinan dan Madrasah Ibtidaiyah Dasrussalam, Bekasi. (bani)

Related posts