Lagi, Massindo Group Buka Sleep Center Ke-22

Dalam rangka meningkatkan penjualan, Massindo Group tahun ini agresif membuka gerai-gerai baru. Kali ini, perseroa membuka showroom Sleep Center terbarunya yang berlokasi di Baywalk Mall Green Bay Pluit, Jakarta Utara akhir pekan kemarin.

President Director Massindo Group, Jefri Massie mengatakan, dengan banyaknya Sleep Center yang dibuka diharapkan akan mampu meningkatkan penjualan produk perseroan,”Pembukaan Sleep Center tidak hanya berhenti sampai disini saja, tetapi akan terus melebar dengan membuka Sleep Center secara merata di seluruh Indonesia,”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Dia menjelaskan, alasan Massindo Group memilih Sleep Center di Baywalk Mall dikarenakan Baywalk Mall saat ini telah menjadi icon baru di Jakarta dimana merupakan satu-satunya lifestyle mall dengan view utama menghadap ke laut, yang saat ini menjadi tujuan utama masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Lanjutnya, dengan dibukanya Sleep Center di Baywalk Mall ini, Massindo Group berharap dengan semakin dekatnya Sleep Center di area Jakarta Utara dan sekitarnya ini maka akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan solusi tidur yang berkualitas.

Saat ini showroom Sleep Center Massindo Group sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. Di Jakarta, antara lain; Mall Puri Indah, Central Park Mall, Plaza Semanggi, Lippo Mall Kemang, Pluit Village, Baywalk Mall Green Bay Pluit, Taman Anggrek Mall, Sleep Shop Emporium Mall dan Mall Artha Gading. Kemudian dengan dibukanya Sleep Center di Baywalk Mall ini, Massindo Group tercatat telah memiliki total 22 Sleep Center di Indonesia. (bani)

Related posts