Toyota Dirikan Pusat Sukucadang di Bali

NERACA

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan wujud terima kasih kepada pelanggan setia Toyota, TP Agung Automall telah meresmikan outlet barunya pada tanggal 11 Maret 2014 yaitu PT. Agung Automall Pusat Sukucadang Toyota Gilimanuk, Jembrana, Bali.

Kehadiran pusat sukucadang Toyota Gilimanuk ini dipersembahkan kepada keluarga besar Toyota di wilayah Bali. Keunggulan dengan hadirnya pusat suku cadang Toyota ini adalah konsep“One Day Service”yaitu seluruh permintaan sukucadang akan kami proses dan kami kirimkan pada hari yang sama ke seluruh wilayah jaringan aftersales dan partshop di wilayah Bali.

Pusat sukucadang Toyota Gilimanuk merupakan pusat suku cadang Toyota pertama di wilayah Bali dan yang ke dua di wilayah Agung Automaal setelah di wilayah Pekanbaru, Riau. Pusat suku cadang Toyota pertama dan PDCini berstandar kelas dunia yang pertama di Bali dengan kualitas serta kompetensi SDM yg tinggi.

Dibangun dengan luas 1500 m2, mampu memenuhi kebutuhan sukucadang Toyota hingga Tahun 2020. Serta menyimpan sukucadang lebih dari 500 jenis di harapkan akan mampu memenuhi kebutuhan 5 bengkel authorized dan lebih dari 96 partshop yang ada di wilayah Bali. Disamping itu kami masih memiliki lahan yang luas untuk ekspansi, memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan sukucadang Toyota di wilayah Bali.

“Saya sebagai profesional global dan pebisnis, melihat prospek bisnis pergudangan dan logistik di Jembrana ini sangat bagus sekali, jadi saya ingin ucapkanselamatatas peresmian dan beroperasinya pusat sukucadang Toyota bertaraf internasional pertama di Bali. Dengan beroperasinya pusat sukucadang Toyota ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhanAftersalesdari produk Toyota khususnya pada sukucadang, tentunya bukan itu saja tetapi dapat menyerap tenaga kerja yang berasal dari putra putri Bali dan masyarakat jembrana khususnya,” ujar I Made Dana M. Tangkas, direktur Toyota Motor Indonesia.

Dana mengatakan tentunya tak hanya menyerap tenaga kerja asli Bali, tetapi merangsang para pelaku usaha kecil serta menengah sepertibengkel-bengkel swasta yang menangani Toyota, mekanik montir yang menangani mobil-mobil Toyota,supplierindependen Toyota selain bengkel resmi untuk dapat berperan serta. Setelah sukses dengan Bedah Industri di Toyota.

“Saya telah membuat dan menjalankan Lembaga Pengembangan Bisnis (LPB) Bali untuk berbagai jenis industri karena perkembangan masayarakat Bali perlu diarahkan dan mempunyai daya saing yang tinggi untuk menghadapi globalisasi dewasa ini yang mana nantinya dapat bersaing dalam menghadapi AFTA 2015,” tambah I Made Dana M. Tangkas.

Disamping itu Pusat Suku Cadang Toyota di Gilimanuk ini bahwa seluruh operasional area Pusat Suku Cadang maupun PDC di daerah Gilimanuk ini juga didukung oleh SDM berkualitas yang merupakan putera puteri asli daerah yang telah diberikan pelatihan dengan standarisasi Toyota. Diharapakan juga dengan berdirinya Pusat Suku Cadang Toyta dan PDC Gilimanuk ini, mampu menciptakanlapagan kerjabarubagi warga Jembrana khususnya dan daerah Bali pada umumnya.

Related posts