Penjualan Honda Mobilio Terus Melonjak - Mencapai 6.241 unit di Bulan Februari 2014

NERACA

Semenjak diperkenalkan Honda Mobilio sudah menjadi pusat perhatian masyarakat, ini bisa kita lihat Honda Mobilio menjadi produk Honda dengan penjualan tertinggi di bulan Februari 2014, sebesar 6.241 unit.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, angka penjualan Honda Mobilio turut mendorong peningkatan penjualan Honda di bulan Februari sebanyak 23% dibanding bulan sebelumnya, yaitu dari 9.635 menjadi 11.915 unit mobil di seluruh Indonesia.

Memasuki bulan kedua penjualannya, Honda Mobilio terus mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen di Indonesia. Saat ini pemesanan untuk Honda Mobilio telah menembus angka 20.000 unit, sementara total penjualan Honda Mobilio dari bulan Januari dan Februari telah mencapai 7.299 unit.

Selain Mobilio, beberapa produk Honda lainnya juga mencatat penjualan yang cukup baik. Honda Brio Satya menjadi penyumbang penjualan tertinggi kedua untuk Honda di bulan Februari, dengan total 2.061 unit.

Angka tersebut menambah total penjualan Brio Satya di tahun 2014 ini menjadi sebanyak 4.358 unit. Sementara New Honda Brio memberikan kontribusi penjualan sebesar 1.378 unit di bulan Februari dan telah terjual sebanyak 3.242 unit sepanjang tahun 2014.

Honda Jazz terjual sebanyak 1.122 unit di bulan Februari, dengan penjualan total di tahun ini sebanyak 3.015. Honda CR-V terjual sebanyak 718 unit di bulan Februari, dengan total penjualan sebanyak 1.859 sepanjang 2014. Honda Freed terjual sebanyak 44 unit di bulan Februari dan telah mencatat total penjualan sebanyak 842 unit sepanjang 2014.

Penjualan Honda Odyssey meningkat dari 34 unit di bulan Januari menjadi 198 unit di bulan Februari. Total penjualan Honda Odyssey di sepanjang tahun 2014 telah mencapai 232 unit.

Sementara di segmen sedan, penjualan Honda Accord juga bertambah dari 28 unit di bulan Januari menjadi 56 unit di bulan Februari. Hingga saat ini, Honda Accord telah terjual sebanyak 84 unit di sepanjang tahun 2014.

Honda Civic terjual sebanyak 62 unit di bulan Februari, dengan total penjualan sebesar 134 unit sepanjang tahun 2014. Sementara di segmen Sports, Honda CR-Z mencatat penjualan sebanyak 35 unit selama bulan Februari.

“Produk-produk Honda menunjukkan tren penjualan yang positif awal tahun ini, terutama Honda Mobilio yang mencatat angka penjualan dan pemesanan yang sangat baik. Kami akan terus memaksimalkan kapasitas produksi untuk Honda Mobilio sehingga dapat mengirimkan Honda Mobilio kepada konsumen dalam waktu yang lebih cepat,” tutur Jonfis.

BERITA TERKAIT

Penjualan Cimanggis City Capai 50 Persen

Penjualan Cimanggis City Capai 50 Persen NERACA Depok - PT Permata Sakti Mandiri (PSM) selaku pengembang apartemen Cimanggis City yang…

Penjualan Truk Fuso Naik 28,2 Persen di Kuartal I 2018

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia membukukan pertumbuhan penjualan kendaraan selama kuartal…

Penjualan Meningkat, Mitsubishi Fuso Fokus Perkuat Layanan Purna Jual

Penjualan Meningkat, Mitsubishi Fuso Fokus Perkuat Layanan Purna Jual NERACA Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Toyota Akan Gelontorkan Investasi Baru Untuk Mobil Listrik

Toyota melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) siap menggelontorkan untuk pengembangan mobil listrik di dalam negeri, yang ditargetkan pemerintah…

Nissan SUV New Terra Masuk Pasar Asia Tenggara

Nissan meluncurkan SUV New Terra di Filipina sebagai bagian dari langkah perusahaan guna memperkuat komitmennya di kawasan Asia Tenggara. Pelanggan…

Chevrolet Colorado Centennial Ludes Terjual di Indonesia

Chevrolet Indonesia mengumumkan bahwa Colorado Centennial Edition yang tersedia sebanyak 25 unit telah habis terjual, setelah kendaraan pickup khas Amerika…