Woodland Park Incar Investor Ritel Kelas Atas

Usung Konsep 'Sensasi Resort di Tengah kota'

Jumat, 07/03/2014

NERACA

Jakarta - PT Pardika Wisti Sarana (PWS), anak perusahaan Daniland Group selaku pengembang proyek Woodland Park Residence, mengaku optimistis pasar apartemen dan kondotel di DKI Jakarta tetap menjanjikan. Maka tak mengherankan, PWS kian agresif menggarap proyek yang juga menjadi salah satu instrumen investasi menggiurkan, yaitu Apartment & Condotel Woodland Park Residence.

Menurut Direktur Utama PWS, Achmad Setiadi, selain menjadi instrumen investasi menggiurkan, lokasi Woodland Park Residence berada di kawasan bebas banjir lantaran terletak di kawasan premium dan strategis di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan. Dengan mengusung konsep ''Premium Living & Investment in South Jakarta with 80% Green Area'', Dedi sapaan akrabnya, menargetkan investor properti dan pelaku bisnis sebagai segmen utama yang disasar.

“Jumlah penduduk DKI Jakarta sebesar 9,6 juta jiwa (berdasarkan Sensus Kependudukan 2010), maka diprediksi Jakarta masih menjadi kota dengan prospek bisnis properti paling mengkilap di Asia Pasifik tahun 2014. Artinya, sebagai ibukota Indonesia, Jakarta akan melampaui kota-kota metropolitan lain seperti Hongkong, Singapura, dan Sydney,” ujar Dedi, dalam publikasinya di Jakarta, Kamis (6/3).

Lebih lanjut dirinya menuturkan, Woodland Park Residence dilengkapi berbagai fasilitas lengkap antara lain Ruang Terbuka Hijau sebesar 80% dari luas area, tree pit (hutan kecil), two swimming pool resort style, jogging track (area berlari), children playground (tempat bermain anak) dan mini putting green golf, yang menurut Dedi bakal membuat Woodland Park Residence sukses menggaet investor.

''Kami membangun lima tower yang terdiri dari dua tower middle class, dua tower high class serta satu tower condotel. Dari semua tower ini, satu tower high class dan middle class telah sold out (habis terjual). Satu tower middle class terjual 70%, sementara tower Condotel yang nantinya dikelola oleh Swiss-Belhotel International ini telah terjual hingga 60%,'' ujar Dedi, seraya membanggakan.

Condotel Woodland Park Residence, sambung dia, memang memiliki keunikan tersendiri. Selain laba atas investasi (return of investment/ROI) sebesar 16%+6%, fasilitas unit yang ditawarkan pun fully furnished standard hotel bintang empat. Tidak hanya itu saja, Dedi mengungkapkan, investor berhak menikmati layanan Condotel Woodland Park Residence dengan free stay sebanyak 21 poin dalam 1 tahun, dan tentunya free service charge.

''Awal tahun 2014 saja, kami juga telah meluncurkan satu tower high class yang paling luxurious, yaitu Tower Mahoni. Seperti tower lainnya kami optimistis bahwa peminatnya nanti akan sangat banyak. Khusus dua tower high class, Cendana dan Mahoni, kami menyediakan unit Townhouse serta Penthouse,” tegas Dedi.

Untuk akses, dia menjelaskan bahwa lokasi Apartment & Condotel Woodland Park Residence ini dekat dengan Bandar Udara Halim Perdanakusuma, kawasan bisnis terpadu atau Sudirman Central Business District (SCBD) serta akses mudah ke kawasan komersial, pusat pendidikan dan berada di antara kantor instansi pemerintahan.

Townhouse dan Penthouse

Dedi pun menjamin, konsep yang ditawarkan Townhouse Woodland Park Residence ini menggugah minat investor untuk membeli karena memiliki hunian mewah berupa rumah tapak (landeed house), namun dengan fasilitas apartemen kelas satu. “Dengan dua pilihan, Type City View dan Pool View, Townhouse Woodland Park Residence menawarkan fasilitas yang mewah dengan pemandangan hijaunya dan juga gemerlap malam kawasan Jakarta Selatan,” tegasnya.

Type City View sendiri hanya tersedia empat unit dengan luas total sekitar 166 meter persegi (berlantai dua) yang terdiri atas empat kamar tidur (satu master bedroom dan tiga kamar tidur anak) ditambah langsung mendapatkan lima buah AC serta dilengkapi jacuzy. Adapun Type Pool View juga tersedia empat unit namun luasnya lebih kecil yakni sekitar 103 meter persegi (satu lantai) yang terdiri dari tiga kamar tidur (satu master bedroom dan dua kamar tidur anak) ditambah langsung mendapat tiga buah AC.

“Bagi individu yang menomorsatukan kuantitas dan menjaga betul kualitas, maka hunian berkonsep Penthouse adalah pilihan yang tepat. Griya Tawang Penthouse di Woodland Park Residence berada di lantai tertinggi, yaitu lantai 16 di Tower Cendana dengan dua pilihan City View dan Pool View,” tukas Dedi.

Untuk Type City View dan Type Pool View, masing-masing hanya tersedia empat unit yang terdiri dari dua lantai dengan empat kamar tidur (satu master bedroom dan tiga kamar tidur anak) dengan luas mulai 126 meter persegi hingga 183 meter persegi. Dengan harga yang ditawarkan sangat kompetitif, maka Condotel, Townhouse dan Penthouse di Woodland Park Residence, bakal menjadi pilihan investasi sangat menarik di kawasan Jakarta Selatan.

Terlebih, industri properti Indonesia tidak pernah redup dan tetap menjadi pilihan terbaik pada 2014. Memanfaatkan momentum keemasan ini, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan untuk berinvestasi sektor properti. [ardi]