XL Hadirkan Layanan Unlimited Baru

Jumat, 07/03/2014

Komitmen PT XL Axiata Tbk (XL) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data, terus ditunjukkan dengan berbagai produk dan inovasi baru. Kali ini, perseroan mewujudkannya melalui peluncuran paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dan BlackBerry Gaul Unlimited dengan tarif hanya Rp 10 ribu/bulan yang digabungkan dengan pulsa. Paket istimewa ini sudah tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 7 atau lebih rendah di menu *123*404# sejak 28 Februari 2014, dan tersedia di toko/counter pulsa terdekat .

Deputy Chief Marketing Officer XL, Kencono Wibowo dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (6/3)mengatakan, tahun 2014 minat masyarakat untuk menggunakan layanan data melalui berbagai jenis platform smartphone terus mengalami peningkatan. Salah satu layanan smartphone yang menjadi favorit pelanggan adalah BlackBerry, terutama dengan layananChat BlackBerry Messenger danmasih banyak juga pelanggan yang ternyata masih tetap menggunakan BlackBerrynya untuk layanan lain seperti telepon dan SMS.

Untuk itu, XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket BlackBerry Rp. 10 ribu/bulan yang sudah digabungkan dengan pulsa. Paket ini ditawarkan dalam 2 pilihanyaitu Paket “BlackBerry Gaul Unlimited” dan “BlackBerry Full BIS Lite Unlimited”, yangdisesuaikan dengankebutuhan pelangganakan layanan Blackberry yang terjangkau.

Hingga saat ini jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai sekitar 3 jutaan pelanggan dari total 10,2 juta pelanggan XL yang menggunakan smartphone. Sementara secara keseluruhan jumlah pelanggan XL hingga akhir tahun 2013 mencapai lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh Indonesia, yang didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringanfiber optic, serta BTS sebanyak 44.946 ( 29.878 BTS 2G dan 15.068 BTS 3G) di berbagai wilayah di Indonesia. (bani)