Citibank Indonesia Manjakan Nasabah Kelas Menegah dan Atas - Berikan Penawaran Istimewa

Melihat pertumbuhan yang cepat pada kategori masyarakat menengah dan atas, dimana tuntutan atas kebutuhan gaya hidup dan kebutuhan perencanaan finansial yang lebih holistik menjadi salah satu prioritas kelompok masyarakat ini, Citibank Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam melayani kebutuhan nasabah dengan beragam rangkaian produk dan jasa kelas dunia. 

NERACA

Seiring dengan cepatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, maka populasi masyarakat yang memasuki kelas menengah (emerging affluent) dan kelas atas (affluent) juga semakin meningkat, yakni sekitar delapan hingga sembilan juta orang memasuki kategori tersebut setiap tahunnya.

Pertumbuhan yang cepat pada kategori masyarakat ini memiliki prioritas tuntutan akan kebutuhan gaya hidup yang tinggi serta kebutuhan perencanaan finansial yang menyeluruh. Oleh karena itu, dalam upaya menyajikan keistimewaan bagi para  nasabah Citigold dan kartu kredit, Citibank Indonesia telah menandatangani kerjasama dengan Plaza Indonesia. Dengan kerjasama ini, nasabah Citibank akan mendapatkan berbagai macam manfaat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Retail Bank Head Citibank Indonesia, Rustini Dewi  menuturkan, Citibank selalu mengedepankan layanan serta produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kerjasama ini tentunya merupakan komitmen pihaknya dalam memberikan nilai lebih bagi seluruh nasabah Citibank baik nasabah kartu kredit maupun perbankan.

“Di tahun 2014, kerja sama dengan Plaza Indonesia ini juga memberikan keistimewaan tersendiri bagi target segmen Plaza Indonesia dan Citigold yang merupakan layanan perbankan prioritas nasabah high-affluent,” tambah dia.

Selain memberikan potongan harga kepada nasabah Citibank di berbagai merchant Plaza Indonesia, Citibank Indonesia juga memberikan keanggotaan khusus ‘Plaza Indonesia Privilege Card’ bagi nasabah Citigold dengan kriteria tertentu.

Keanggotaan khusus ini memanjakan nasabah melalui keistimewaan seperti personal shopping advisor serta undangan ekslusif ke acara-acara yang diselenggarakan Plaza Indonesia, hingga berkesempatan menjadi yang pertama untuk menyaksikan langsung rangkaian koleksi fesyen terbaru di Plaza Indonesia.

General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty, Tbk. Zamri Mamat  mengatakan, Plaza Indonesia hadir sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang senantiasa memenuhi gaya hidup kalangan atas, dalam kaitan ini nasabah Citibank. Melalui kolaborasi ini, konsumen dan nasabah semakin dimanjakan

“Kami mengundang nasabah Citibank ke Plaza Indonesia untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang istimewa sambil menikmati kemudahan dan penawaran layanan terbaik Plaza Indonesia,” tambah Zamri.

Selain penawaran istimewa bagi nasabah Citigold, kerjasama Citibank Indonesia bersama Plaza Indonesia juga memberikan keistimewaan bagi pemegang Kartu Kredit dan Kartu Debet Citibank seperti manfaat lima kali kesempatan memenangkan hadiah dari program lucky draw Plaza Indonesia.

Selain itu, pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debet Citibank juga mendapat penawaran eksklusif dari merchant di Plaza Indonesia, manfaat potongan harga, program dan acara eksklusif bersama Plaza Indonesia serta layanan area parkir khusus bagi nasabah Citigold dan pemegang Kartu Kredit Citi Ultima.

Citigold

Layanan khusus masyarakat atas yang ditawarkan Citigold memiliki tiga pilar utama yakni Wealth Advisory dari tim spesialis Wealth Management yang akan memberikan informasi keuangan terpercaya dalam upaya menghadirkan solusi finansial terbaik bagi kebutuhan individual nasabah, dilengkapi dengan pandangan dari ekonomis Global dan Citigold Portfolio Tracker yang juga mampu memberikan nasabah informasi terkini kapan dan dimana saja.

Citigold juga memberikan pelayanan Global Banking yang memastikan nasabah mendapatkan status dan keistimewaan Citigold dalam memenuhi kebutuhan perbankan yang sama di mana pun nasabah berada dan kapan pun nasabah membutuhkan. Selain itu nasabah juga dapat menikmati beragam program apresiasi serta berbagai keistimewaan antara lain: undangan eksklusif acara Citigold Seminar dan Appreciation Series, diskon dan penawaran istimewa dari merchant eksklusif pilihan, bebas iuran tahunan seumur hidup untuk Kartu Kredit Citi Ultima Infinite sertaPriority Pass Card yang menyediakan akses tanpa batas ke lebih dari 600 VIP Airport Lounge di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

Di Tengah Ancaman Boikot, Danone Terus Disoal

Nama perusahaan multinasional asal Prancis, Danone terus bikin geger. Danone dan banyak perusahaan multinasional lainnya  dikecam di seluruh dunia karena aktif…

Khong Guan Luncurkan Biscuits House di KidZania

Memperkenalkan lebih dekat lagi biskuit Khong Guan kepada anak-anak sejak dini sebagai biscuit legendaris di Indonesia, Khong Guan Group Indonesia…

KUR, Energi Baru Bagi UKM di Sulsel

Semangat kewirausahaan tampaknya semakin membara di Sulawesi Selatan. Tengok saja, berdasarkan data yang dimiliki Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel,…

BERITA LAINNYA DI Peluang Usaha

Di Tengah Ancaman Boikot, Danone Terus Disoal

Nama perusahaan multinasional asal Prancis, Danone terus bikin geger. Danone dan banyak perusahaan multinasional lainnya  dikecam di seluruh dunia karena aktif…

Khong Guan Luncurkan Biscuits House di KidZania

Memperkenalkan lebih dekat lagi biskuit Khong Guan kepada anak-anak sejak dini sebagai biscuit legendaris di Indonesia, Khong Guan Group Indonesia…

KUR, Energi Baru Bagi UKM di Sulsel

Semangat kewirausahaan tampaknya semakin membara di Sulawesi Selatan. Tengok saja, berdasarkan data yang dimiliki Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel,…