NERACA
Sejak pertama kalinya diluncurkan pada bulan Desember 2003 di ranah otomotif Indonesia, Daihatsu Xenia kini telah genap berusia 10 tahun dan sampai sekarang masih bertahan di papan atas kendaraan paling laris di Indonesia.
Untuk merayakannya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin berbagi melalui Program Empat Pilar Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).
Amelia Tjandra, direktur marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, sepuluh tahun Xenia telah hadir bersama kita, menyatukan keluarga Indonesia, turut mewarnai perkembangan industri otomotif Tanah Air serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa. “Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, baik pengguna maupun calon pengguna Xenia melalui rangkaian 10 aktivitas, di lebih dari 10 kota selama 10 bulan mendatang (Maret – Desember 2014),” ujarnya saat acara Perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia di Jakarta, pekan ini.
Pada program ini Daihatsu mengajak grup musik The Dance Company sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu, dan juga melibatkan para pengguna setia Xenia atau Xenia Mania untuk menyelenggarakan 10 aktifitas di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan (Maret - Desember 2014).
Setiap Xenia Mania yang telah mendaftar mengikuti aktivitas tertentu, Daihatsu akan menyediakan dana sebesar Rp10 ribu per anggota keluarga Xenia Mania, yang akan dialokasikan untuk kegiatan Empat Pilar CSR Daihatsu di seluruh Indonesia.
Selain itu, seluruh aktivitas yang akan diikuti oleh Xenia Mania beserta keluarganya merupakan kompetisi yang mengandung berbagai kegiatan, seperti gathering, foto kontes, kuis radio, mengisi liburan sekolah dengan safety driving, tendang bola, nonton bareng, mudik asyik, lomba tradisional, social media, touring, berbagi cerita, serta program rekondisi sembilan unit Xenia generasi perdana secara gratis.
“Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam suasana kekeluargaan khas Xenia, sambil berkompetisi menampilkan yang terbaik,” tukas Amelia.
NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…
NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…
NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…
NERACA Jakarta – Tingginya permintaan akan Mitsubishi X Force maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis penjualan…
NERACA Jakarta – Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki mengajak Kementerian/Lembaga (K/L) untuk berkolaborasi mendukung perkembangan industri komponen otomotif, salah…
NERACA Jakarta – Tingginya pasar skutik di Indonesia, membuat para produsen motor untuk berinnovasi untuk merebut pasar. Salah saunya yakni…