Daihatsu Xenia Siapkan Program 4 Pilar CSR - Memasuki Usia 10 Tahun

NERACA

Sejak pertama kalinya diluncurkan pada bulan Desember 2003 di ranah otomotif Indonesia, Daihatsu Xenia kini telah genap berusia 10 tahun dan sampai sekarang masih bertahan di papan atas kendaraan paling laris di Indonesia.

Untuk merayakannya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin berbagi melalui Program Empat Pilar Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

Amelia Tjandra, direktur marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, sepuluh tahun Xenia telah hadir bersama kita, menyatukan keluarga Indonesia, turut mewarnai perkembangan industri otomotif Tanah Air serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa. “Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, baik pengguna maupun calon pengguna Xenia melalui rangkaian 10 aktivitas, di lebih dari 10 kota selama 10 bulan mendatang (Maret – Desember 2014),” ujarnya saat acara Perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia di Jakarta, pekan ini.

Pada program ini Daihatsu mengajak grup musik The Dance Company sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu, dan juga melibatkan para pengguna setia Xenia atau Xenia Mania untuk menyelenggarakan 10 aktifitas di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan (Maret - Desember 2014).

Setiap Xenia Mania yang telah mendaftar mengikuti aktivitas tertentu, Daihatsu akan menyediakan dana sebesar Rp10 ribu per anggota keluarga Xenia Mania, yang akan dialokasikan untuk kegiatan Empat Pilar CSR Daihatsu di seluruh Indonesia.

Selain itu, seluruh aktivitas yang akan diikuti oleh Xenia Mania beserta keluarganya merupakan kompetisi yang mengandung berbagai kegiatan, seperti gathering, foto kontes, kuis radio, mengisi liburan sekolah dengan safety driving, tendang bola, nonton bareng, mudik asyik, lomba tradisional, social media, touring, berbagi cerita, serta program rekondisi sembilan unit Xenia generasi perdana secara gratis.

“Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam suasana kekeluargaan khas Xenia, sambil berkompetisi menampilkan yang terbaik,” tukas Amelia.

BERITA TERKAIT

Kontribusi Sektor Logam Pada Transaksi Online Hingga 70 Persen - Hasil Program e-Smart IKM

NERACA Jakarta – Pelaku industri kecil dan menengah (IKM) nasional terus didorong agar dapat memanfaatkan fasilitas promosi online melalui platform…

BTN Salurkan Dana CSR Rp 1,5 Miliar Selama Ramadan

Komitmen PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berbagi di bulan Ramadan diwujudkan dengan menggelontorkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau…

THR, Gaji 13 dan APBN - Oleh : Edy Mulyadi, Direktur Program Centre for Economic and Democracy Studies (CEDeS)

Masih percaya dengan Menkeu Sri Mulyani yang bolak-balik menyatakan APBN dikelola dengan prudent? Kisah anggaran Tunjangan Hari Raya (THR) dan…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Toyota Akan Gelontorkan Investasi Baru Untuk Mobil Listrik

Toyota melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) siap menggelontorkan untuk pengembangan mobil listrik di dalam negeri, yang ditargetkan pemerintah…

Nissan SUV New Terra Masuk Pasar Asia Tenggara

Nissan meluncurkan SUV New Terra di Filipina sebagai bagian dari langkah perusahaan guna memperkuat komitmennya di kawasan Asia Tenggara. Pelanggan…

Chevrolet Colorado Centennial Ludes Terjual di Indonesia

Chevrolet Indonesia mengumumkan bahwa Colorado Centennial Edition yang tersedia sebanyak 25 unit telah habis terjual, setelah kendaraan pickup khas Amerika…