Daihatsu Xenia Siapkan Program 4 Pilar CSR - Memasuki Usia 10 Tahun

NERACA

Sejak pertama kalinya diluncurkan pada bulan Desember 2003 di ranah otomotif Indonesia, Daihatsu Xenia kini telah genap berusia 10 tahun dan sampai sekarang masih bertahan di papan atas kendaraan paling laris di Indonesia.

Untuk merayakannya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin berbagi melalui Program Empat Pilar Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

Amelia Tjandra, direktur marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, sepuluh tahun Xenia telah hadir bersama kita, menyatukan keluarga Indonesia, turut mewarnai perkembangan industri otomotif Tanah Air serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa. “Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, baik pengguna maupun calon pengguna Xenia melalui rangkaian 10 aktivitas, di lebih dari 10 kota selama 10 bulan mendatang (Maret – Desember 2014),” ujarnya saat acara Perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia di Jakarta, pekan ini.

Pada program ini Daihatsu mengajak grup musik The Dance Company sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu, dan juga melibatkan para pengguna setia Xenia atau Xenia Mania untuk menyelenggarakan 10 aktifitas di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan (Maret - Desember 2014).

Setiap Xenia Mania yang telah mendaftar mengikuti aktivitas tertentu, Daihatsu akan menyediakan dana sebesar Rp10 ribu per anggota keluarga Xenia Mania, yang akan dialokasikan untuk kegiatan Empat Pilar CSR Daihatsu di seluruh Indonesia.

Selain itu, seluruh aktivitas yang akan diikuti oleh Xenia Mania beserta keluarganya merupakan kompetisi yang mengandung berbagai kegiatan, seperti gathering, foto kontes, kuis radio, mengisi liburan sekolah dengan safety driving, tendang bola, nonton bareng, mudik asyik, lomba tradisional, social media, touring, berbagi cerita, serta program rekondisi sembilan unit Xenia generasi perdana secara gratis.

“Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam suasana kekeluargaan khas Xenia, sambil berkompetisi menampilkan yang terbaik,” tukas Amelia.

BERITA TERKAIT

Paramount Hadirkan Program Akhir Tahun

Paramount Hadirkan Program Akhir Tahun "Paramount Land Year-End Festival 2017" NERACA Tangerang - Paramount Land perusahaan pengembang properti menghadirkan rumah…

Pemerintah Tidak Terbuka Dengan Utang - Oleh : Edy Mulyadi Direktur Program Centre for Economic and Democracy Studies (CEDeS)

Ngutang lagi. Kali ini berjumlah US$4 miliar dalam bentuk penerbitan global bond. Ada tiga seri global bond yang diterbitkan, masing-masing bertenor…

Program Pembangunan Dikorupsi Ciptakan Kerugian

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro mengatakan program pembangunan yang dikorupsi menciptakan kerugian sebagian dari keseluruhan pelaksanaan program…

BERITA LAINNYA DI OTOMOTIF

Pengembangan Kendaraan Pedesaan Butuh Sinergi

Kementerian Perindustrian menekankan perlunya langkah sinergi di antara pemangku kepentingan terkait dalam akselerasi pengembangan kendaraan pedesaan di Indonesia. Upaya ini…

Konsumsi BBM Honda Mobilio Tembus 24,1 Km/Liter

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) Honda Mobilio menembus 24,1 km/liter dalam ajang lomba efisiensi yang diikuti komunitas, calon pembeli, dan…

Ford Gandeng Alibaba Pacu Penjualan Lewat E-commerce

Alibaba Group Holding menandatangani kesepakatan dengan produsen mobil Amerika, Ford Motor Co, terkait kerja sama di bidang teknologi komputasi, konektivitas…