Daihatsu Xenia Siapkan Program 4 Pilar CSR - Memasuki Usia 10 Tahun

 

 

 

NERACA

Sejak pertama kalinya diluncurkan pada bulan Desember 2003 di ranah otomotif Indonesia, Daihatsu Xenia kini telah genap berusia 10 tahun dan sampai sekarang masih bertahan di papan atas kendaraan paling laris di Indonesia.

 

Untuk merayakannya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin berbagi  melalui Program Empat Pilar Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

 

Amelia Tjandra, direktur marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, sepuluh tahun Xenia telah hadir bersama kita, menyatukan keluarga Indonesia, turut mewarnai perkembangan industri otomotif Tanah Air serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa. “Daihatsu ingin berbagi ceria kepada seluruh sahabat di Indonesia, baik pengguna maupun calon pengguna Xenia melalui rangkaian 10 aktivitas, di lebih dari 10 kota selama 10 bulan mendatang (Maret – Desember 2014),” ujarnya saat acara Perayaan 10 tahun Daihatsu Xenia di Jakarta, pekan ini.

 

Pada program ini Daihatsu mengajak grup musik The Dance Company sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu, dan juga melibatkan para pengguna setia Xenia atau Xenia Mania untuk menyelenggarakan 10 aktifitas di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan (Maret - Desember 2014).

 

Setiap Xenia Mania yang telah mendaftar mengikuti aktivitas tertentu, Daihatsu akan menyediakan dana sebesar Rp10 ribu per anggota keluarga Xenia Mania, yang akan dialokasikan untuk kegiatan Empat Pilar CSR Daihatsu di seluruh Indonesia.

 

Selain itu, seluruh aktivitas yang akan diikuti oleh Xenia Mania beserta keluarganya merupakan kompetisi yang mengandung berbagai kegiatan, seperti gathering, foto kontes, kuis radio, mengisi liburan sekolah dengan safety driving, tendang bola, nonton bareng, mudik asyik, lomba tradisional, social media, touring, berbagi cerita, serta program rekondisi sembilan unit Xenia generasi perdana secara gratis.

 

“Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dalam suasana kekeluargaan khas Xenia, sambil berkompetisi menampilkan yang terbaik,” tukas Amelia. 

 

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…