Telesindo Jadi Agen Tunggal Schneider Electric

Sabtu, 08/03/2014

Schneider Electric Indonesia, perusahaan spesialis global di bidang manajemen energi meresmikan penunjukan PT Telesindo Citra Sejahtera (Telesindo) sebagai distributor tunggal bagi rangkaian produk Schneider Electric yang telah menjadi solusi unggulan di industri secure power lokal maupun global, yaitu Industrial UPS Panel 500 dan UPS MGE Galaxy 300.

Kerjasama Schneider Electric Indonesia dan Telesindo dalam memasarkan dan mendistribusikan berbagai jenis produk dan solusi manajemen kelistrikan telah terbina sejak tahun 1996, dan telah membuahkan kesuksesan yang terus berkelanjutan.

Jaminan kehandalan dan kualitas produk jelas terlihat pada rangkaian produk yang hari ini dipamerkan. Untuk Industrial UPS Panel 500 misalnya, perannya dalam sektor industri menjadi sangat penting karena mampu memastikan kesiagaan proses kontrol dan juga kegiatan operasional pabrik sehingga mendorong produktivitas dan laba perusahaan.

Produk yang dapat diinstal secara fleksibel - baik di dalam panel listrik maupun di bagian lain di dalam ruangan - serta sangat mudah untuk dioperasikan dan dipelihara ini dapat dipergunakan di berbagai jenis industri termasuk air, pertambangan, mineral, logam, biotech atau farmasi, transportasi, kimia, food & beverage, minyak, gas, otomotif, semikonduktor, dan lain-lain.

Keunggulan lainnya dari Industrial UPS ini adalah kehandalannya di tengah kondisi industrial yang ekstrim, misalnya: tahan pada kondisi panas hingga di atas 40⁰C, sangat fleksibel untuk dipergunakan di dalam sistem elektrikal yang kompleks, tahan terhadap kondisi lingkungan sekitar yang menantang seperti air laut, debu, tanah, kelembaban tinggi, dan lain-lain. Demikian pula dengan UPS MGE Galaxy 300, produk UPS tiga fasa ini sangat efektif dan terandalkan untuk mencegah downtime dan hilangnya data untuk aplikasi mission-critical.

Diperuntukkan bagi penggunaan mulai dari ruang server kecil, bangunan komersil, perusahaan telekomunikasi, transportasi, di fasilitas-fasilitas teknis, hingga di lingkungan industrial sekalipun, produk ini dapat dioperasikan secara online dengan topologi dobel konversi untuk mengisolasi listrik yang masuk dan keluar dengan waktu transfer nol (zero transfer time).