Hotel Sirih Gelar Aksi Donor Darah

NERACA

Berbuat baik kepada sesama manusia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melalui aksi donor darah.Karena, setiap tetes darah yang dikeluarkan dari tubuh manusia melalui donor akan bermanfaat untuk manusia lain yang memerlukan.

Tak hanya menyelamatkan hidup, donor darah dapat membantu orang hidup lebih lama dan produktif. Beberapa manfaat dari donor darah diantaranya dapat merangsang sumsum tulang belakang untuk memproduksi sel baru, Cegah radikal bebas, risiko terserang peyakit jantung dan stroke berkurang.

Bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia, belum lama ini Hotel Millennium Sirih Jakarta kembali mengawali tahun 2014 dengan mengadakan acara donor darah, 20 Februari lalu di Mutiara Ballroom.

Director of Sales Marketing Hotel Millenium Mudita mengungkapkan, kegiatan donor darah kali ini dihadiri oleh lebih dari 185 peserta dan 135 kantong darah berhasil dikumpulkan dan siap disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Acara donor darah ini merupakan salah satu kegiatan CSR yang rutin kami lakukan. Sudah lebih dari 10 tahun kegiatan ini berlangsung di hotel ini dan untuk tahun 2014,” ujar Mudita.

Tidak hanya karyawan hotel, kegiatan donor darah ini juga turut diikuti oleh tamu-tamu hotel yang sedang menginap maupun sedang mengadakan meeting hingga masyarakat yang berada di area sekitar Millennium Hotel. Para peserta juga menerima bingkisan cantik yang dipersembahkan Sangobion.

Related posts